Astagfirullah..!!Penumpangnya Me*sum dalam Mobil, Ini Yang Akahirnya dilakukan Si Sopir Taksi. Berani Banget!!

Mesum merupakan tindakan yang tidak terpuji apalagi dilakukan di tempat umum duh sebel banget lihatnya.

Sorang supir taksi Onaline menceritakan pengalamannya ketika sedang mendapatkan penumpang, hal yang dilakukan si penumpang sungguh gak menyenagkan banget bagi si Sopir.


No hp si sopir tiba tiba berdering no pangilan dari luar negri si sopir benarama Hanung ini pun kemudian menjemput si pemanggil ternyata ada orang bule dan sorang wanita asal Indonesia.Pasangan ini meminta antar ke Mall yang ada di Jakarta.

Di siang yang cukup terik itu, pasangan bule-indo tersebut berencana ke sebuah mal di daerah Senayan, Jakarta Pusat. Suasana panas di luar, nampaknya mempengaruhi aktivitas sejoli menjadi makin ‘panas’.



Lama-lama Hanung mulai gerah dengan aksi m3-sum penumpangnya. Namun ia terus memacu mobilnya melewati tol arah dalam kota di Tomang.

Pelan-pelan sopir taksi online Hanung memperlambat kecepatan dan menepi di atas flyover Tomang. Saking be-rn-afsu, dua orang tersebut tak menyadari jika Hanung sudah menghentikan kendaraannya.

“Turun berdua,” teriak Hanung.

“Loh kenapa saya diturunin?” tanya penumpang wanita.

“Kalo belagak gila jangan di mobil saya. Cari aja ho-tel. Banyak di Jakarta,” semprot Hanung lagi.

Awalnya pasangan tersebut enggan turun mobil dan bersikeras melawan. Apalagi mereka berdua mengancam akan melaporkan Hanung.

“Nggak mau turun. Saya laporin, ya,” gertak sang perempuan lagi.

“Silakan, nanti saya bantu laporin,” tegas Hanung tak kalah sengit.

Setelah adu argumentasi, akhirnya pasangan m-es-um itu turun dari mobil sopir taksi online tersebut. Hanung pun melaju dan pemandangan spion tengah adalah pria-wanita sedang berjalan kaki.

Saat itu juga ia langsung menekan end trip tanda perjalanan telah selesai. Ia pun tidak rugi karena mereka memilih pembayaran dengan kartu kredit.

“Maksud saya berbuat gitu karena saya bukan sopir pribadi dan itu bukan mobil dia,” tutup sopir taksi online Hanung.

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!