Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!!


Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..


Secara definisi, cairan semen atau air m4ni adalah cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.
Secara fisiologis, air m4ni disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksual ) dan organ se*ksual lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Teknologi medis selalu menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air m4ni. Dan beberapa studi menemukan fakta-fakta aneh yang terjadi pada air mani.
Dilansir dari HealthMad, berikut beberapa fakta aneh seputar air m4ni:

1. Air m4ni dapat menyebabkan alergi
 
Meski jarang, tapi ada beberapa wanita yang alergi terhadap air m4ni. Secara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang

ditimbulkan tergantung pada kondisi tubuh dan jumlah air m4ni yang masuk ke tubuh. Gejala umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang menyebabkan kesulitan bernapas.


2. Air m4ni dipercaya menjadi sumber energi potensial
 
Dari perspektif sosial budaya, air m4ni telah dikaitkan dengan sumber energi potensial dalam pengobatan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, energi
dari tubuh dialihkan dan ditransfer ke organ se*ksual selama gairah se*ksual. Teori ini menunjukkan bahwa setelah mengeluarkan air m4ni, energi tertentu dari tubuh manusia juga  sedang dirilis. Hal ini menjelaskan mengapa orang merasa lemah setelah melepaskannya.

3. Magis dari penggunaan air m4ni
 
Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat bahwa air m4ni memberikan kematangan  se*ksual di antara kaum muda suku tersebut. Pada praktik masa lalu, kaum muda dari suku tersebut harus minum air m4ni tetua suku untuk mencapai kematangan se*ksual.

4. Rasa air m4ni tergantung dari makanan yang dimakan pria
 
Rasa air m4ni bervariasi tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan faktor eksternal lainnya. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air m4ni tapi yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah membuat rasa air m4ni asam atau pahit.

5. Air m4ni sebagai obat anti depresi wanita
 
Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air m4ni mengandung beberapa hormon yang mengubah suasana hati,  seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air m4ni.

6. Air m4ni adalah nutrisi
 
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air m4ni berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air m4ni sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air m4ni tidak akan pernah habis
 
Hal ini sangat dibenarkan, karena menurut para ahli pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk menambah jumlah air mani setelah ej4kulasi.
Nah untuk para cowok, masih suka buang-buang sperma sembarangan?