COBA LIHAT GARIS TANGANMU SEKARANG JUGA !!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya yang Akan Mengejutkanmuu...!!!

Ilmu membaca garis tangan telah ada sejak mulai ribuan tahun lalu, terlebih di daerah Tiongkok serta India. Seorang pembaca garis tangan yang handal bahkan juga mendekati akurat bisa” melihat” apa yang telah dihadapi serta bakal dihadapi si pemilik garis tangan itu, termasuk tahu karakter serta Kepribadian orang itu.




 
Garis tangan adalah satu diantara sinyal/cap yang didapatkan Tuhan keapada manusia, seperti sidik jari, garis tangan masing2 individu memiliki kekhasan sendiri, serta walaupun di dunia ini ada kian lebih 5 milyar orang, masing2 orang mempunyai garis tangan serta sidik jari yang berbeda-beda.
Praktek membaca garis tangan atau umum dimaksud palmistry. Pola garis di telapak tangan nyatanya bisa dipakai untuk membuka masa depan seorang, seperti pernikahan, karir, bahkan kepribadianmu.


Seperti yang di himpun viral. beritakita. id Satu diantara garis yang sering disimpulkan yakni garis jantung, letaknya paling dekat dengan jari-jari. Nah, waktu ke-2 telapak tanganmu disejajarkan, jadi umumnya garis jantung bakal tersambung pada telapak tangan kiri serta kanan serta membuat bln. sabit.

Umumnya orang umumnya memiliki pola garis tangan membentuk bulan sabit. Menurut Indian Palm Reading yang diambil dari beragam sumber, orang dengan garis tangan ini memiliki pikiran yang kuat dan kepribadian yang tegas.

Selain itu, anda juga tipe orang yang menarik, atraktif, serta setia pada teman dekat saat kecil. Walau demikian, orang dengan garis tangan ini begitu mengidamkan cinta dari orang lain tetapi malas untuk berupaya memperolehnya.



Dengan kepribadian dan fikiranmu yang kuat anda bakal dengan gampang menangani permasalahan atau kondisi susah. Anda juga tak takut mengambil resiko dalam soal apa pun serta menginginkan senantiasa menonjol diantara beberapa rekanmu.





Sedang bila anda mempunyai garis tangan yang lurus, anda miliki ciri-ciri yang sopan serta kalem. Sesaat untuk kamu yang miliki garis tangan melengkung namun tak dapat dikumpulkan membuat bln. sabit, anda type orang yang sukai bergaul dengan orang yang lebih tua serta dewasa. Mereka juga type orang yang cuek serta tidak sangat perduli dengan omongan orang lain.

Anda bisa yakin atau tak. Namun yang pasti, menurut pengetahuan garis tangan, hidup serta saat depan ada di tanganmu