Fakta Mengejutkan!! Jangan Dibuang Kartu Sim Card Anda Bila Sudah Tidak Terpakai, Begini Cara Mengubahnya Menjadi Emas

Anda termasuk satu diantara orang yang sukai ganti ganti nomor? Jika jawaban anda iya, berarti anda telah buang buang harta karun yang tersembunyi yang ada didalam simcard anda. Jangan sampai cepat-cepat kaget, lantas mere " sp0ns kurang positif, bo’ong ah..



Namun memang itu fakta sebenarnya. Jelas sekali jika di Simcard ada susunan emas. Diluar itu hp sisa yang karena tua serta tak laris di jual lantas acap dibuang sekian saja juga meng4ndung emas, tembaga serta perak.

Dari tempat mana emas atau logam-logam itu datang? Dalam sirkit di hp atau chip di kartu SIM (GSM) atau RUIM (CDMA), memang ada emasnya. Emas dipakai karena dapat dibuktikan dapat menyalurkan arus elektronik tambah baik dibanding tembaga. Produsen hp atau kartu SIM/RUIM tak pernah kurangi atau menghapus k4ndungan logam mulia itu, walaupun dalam tiap-tiap unit jumlahnya mungkin saja hanya seperseribu gr. seseorang

Kesempatan ini seorang pria yang memang menyatukan simcard gadget yang telah dibuang untuk membuatnya tempat emas.


Siapkan Asam Kl0rida & Hidr0gen Per0ksida

Jangan sampai cobalah ini sendirian ya dan lakukan di ruang yang terbuka. Pakai juga alat alat peng4man seperti kacamata pelindung, sarung tangan serta masker.
Pakai perbandingan 2 : 1 dari Hidr0gen Per0ksida dengan Asam Kl0rida. Awas jangan sampai terbalik. Lalu input simcard dalam wadah plastik agar tak
bere4ksi. Campur lebih dulu Hidr0gen Per0ksida serta setelah bere4ksi campur Asam Kl0rida.

Emas

Sesudah digabungkan tutup wadah plastik agar tak menguap.

Emas
Diamkan sepanjang 24 jam serta jemur di bawah sinar matahari untuk saksikan genangan emas mengambang didalam cairan k! mia yang telah dipadukan tadi.

Emas
Pakai penyaring agar emas yang sudah di ekstrak tadi terpisah dan mudah untuk dikumpulkan.

Emas
Pakai air suling untuk bersihkan serpihan emas dari simcard tadi. Dan saring sekali lagi agar emas benar benar kering serta bebas dari air.
Emas

Raup beberapa puluh juta dalam sebulan

Apakah ini hoax? Tentunya tak, sebagian negara seperti Singapura serta Jepang telah banyak yang mengerjakannya serta pada akhirnya dapat mencapai Rp. 45juta tiap-tiap bulannya.

Yokohama Metal Co Ltd, satu perusahaan pemulung rasakan fakta bila ponsel serta kartu SIM yakni tambang emas yang betul-betul hebat. Jika dari satu ton material yang di ambil di tambang emas k0nv3nsional cuma didapat sekitaran 5 gr emas, dari satu ton hp sisa yang dile " bur dapat diperoleh 30 kali lipat, dengan kata lain 150 gr emas.

Pikirkan berapakah yang didapat dari emas beberapa 150 gr?

Namun sayang, di negeri ini tak sebagian orang yang tahu hal semacam ini. Serta kalau mereka kenali sedikit yang peduli bakal emas yang ada didalam simcard. Karena pasar kartu perdana baru sekian ramai sama-sama berkompetisi murah antar kartu dengan yang lain.

Setelah tahu cara barusan sudah siap berusaha untuk mengambil emas dari dalam simcar