Inilah mengapa Andika Kangen Band Hajar Istri Sendiri Hingga Babak Belur

Mahligai rumah tangga vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau yang beken dengan nama Andika Kangen Band, dan istrinya Chairunnisa (Caca) belakangan ini dikabarkan sedang retak. Berdasarkan gosip yang beredar, pihak Caca diisukan mempunyai pria idaman lain (PIL) di saat Andika sedang sepi job manggung.
 
Ketika dimintai keterangan mengenai kebenaran kabar keretakan rumahnya, Andika tak menampik dan membenarkan kabar tersebut. Namun, ia mengaku santai menyikapi keretakan rumah tangganya itu lantaran yakin dirinya bukanlah penyebab keretakan tersebut.
Dilansir dari salah satu sumber, Andika mengungkapkan, “Gue kan janji sama Tuhan, gue bakal nikahin dia, gue kan santai. Terus, kalau ke depannya gue nggak kerja, terus dia selingkuh, ya sudah.”
Andika Kangen Band mengatakan, bila seorang suami sesekali tergoda untuk selingkuh adalah hal yang wajar saja. Namun bila seorang istri tergoda untuk selingkuh, ia menyebut itu kurang ajar. “Kalau laki-laki ya wajar, tapi kalau permepuan tergoda untuk berbuat serong dengan laki-laki lain kurang ajar,” tegasnya.
Disamping sedang menghadapi cobaan istri yang diduga selingkuh, Andika Kangen Band juga telah dilaporkan Caca ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun hingga saat ini, Andika mengaku belum menerima panggilan resmi dari kepolisian perihal laporan tersebut.
 Dikutip dari sumber yang sama, pria yang pernah menjadi produser grup duo dangdut ‘Duo Serigala’ itu menuturkan, “Iya betul, istri gue sempat melaporkan gue. Gue tunggu panggilannya, tapi nggak dipanggil-panggil.”
Andika dan Caca menikah pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan suami istri ini dikaruniai tiga orang anak. Pada awalnya, cerita Caca, kehidupan rumah tangganya bahagia. 
Semua berubah ketika masuk tahun 2015. Perangai Andika berubah. Caca menduga perubahan sikap suaminya itu karena orang ketiga. Caca mengaku memiliki bukti bahwa Andika memiliki wanita idaman lain. Caca mengatakan, Andika jadi orang yang kasar.
“Dia sering memukuli aku. Masalahnya pasti karena orang ketiga,” kata Caca di Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017).
Setiap mengalami kekerasan, Caca curhat ke keluarganya. Pihak keluarga Caca yang sedari awal tidak setuju Caca menjalin hubungan dengan Andika, kecewa. Menurut Caca, keluarga sudah menasehati untuk meninggalkan Andika. Namun Caca masih memaafkan suaminya itu.
Tidak hanya kasar, Andika juga jarang pulang. Caca mengatakan, Andika sering pergi dari rumah dalam waktu yang lama.
“Dia (Andika) bilangnya pergi kerja. Tidak pulang dalam waktu lama. Pulang ke rumah cuma dua hari. Paling lama seminggu. Terus pergi lagi dengan alasan kerja,” jelas Caca.
Selama itu pula, Andika hanya memberikan uang untuk keperluan anak-anaknya. “Saya tidak pernah dikasih uang untuk keperluan saya. Dia kasih uang hanya untuk anak-anak,” ucap Caca.
Caca mengaku menyesal menikah dengan Andika.
“Saya awalnya tidak mendengarkan orangtua yang melarang saya menikah dengan dia (Andika). Sekarang saya menyesal. Setelah ini saya mau gugat cerai dia (Andika),” ujar Caca.