INILAH YANG AKAN TERJADI PADA PEREMPUAN YANG MENELAN SP3RM4 SUAMI JIKA SEDANG BER-H*BUNGN SUAMI ISTRI... MENGEJUTKAN DEHH

Lantaran kandungan sp3rm4 yang bergizi ini banyak yang meyakini sp3rm4 yang ditelan wanita dapat buat awet muda. Namun sampai saat ini belum ada penelitian yang perlihatkan menelan sp3rm4 dapat menghalangi sistem penuaan. Di sini kami menginginkan membahas Hukum Islam mengenai menelan sp3rm4 juga dampaknya untuk kesehatan. Semoga berguna.


Berkata al-Nawawi dalam al-Majmu’ II/556 al-Maktabah asy-Syamilah : " Bolehkah menelan m4n1 (sp3rm4) yang suci..? tentang hal semacam itu Ada dua pendapat. Pendapat yang benar dan masyhur sebenarnya itu tidak halal karena m4n1 (sp3rm4) yakni satu hal yang mustakhbats (satu hal yang diliat menjijikkan) " tengah Allah berfirman “Dan dia (Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam) mengharamkan atas mereka perkara-perkara yang khabits (demikian kotor/jelek/diliat menjijikkan) (Al-A'raaf : 157) ”

Efek Menelan Sp3rm4

Saluran pencernaan Anda diawali dari mulut, kerongkongan, lalu lambung (diolah oleh asam lambung), usus 12 jari, usus halus, usus besar dan lalu 4nus. Semuanya dinding


saluran
ini dilapisi mukosa yang begitu mudah untuk terjadi luka walaupun tidak kasat mata.

Luka yang jalan di mukosa ini
menyebabkan bakteri/virus yang demikian kecil bisa masuk ke pembuluh darah di tempat luka dan jadi sumber terjadinya infeksi. Cairan sp3rma itu terdiri dari sel spermatozoa dan cairan yang di produksi oleh kelenjar-kelenjar di sekitaran testis. Oleh karena terdiri dari cairan tubuh, jadi bakteri atau virus yang ada pada darah dan cairan tubuh lain, bisa turut dan keluar berbarengan cairan sp3rm4 ini.

Contoh virus yang bisa masuk berbarengan cairan tubuh yaitu virus hepatitis B dan C, virus herpes simplex dan virus HIV ; tengah contoh bakteri yang bisa turut berbarengan cairan sp3rm4 yaitu bakteri yang mengakibatkan k3nc1ng n4n4h (gonore) atau sifilis.

Bila cairan sp3rm4 yang mempunyai kandungan bakteri atau virus ini masuk ke saluran pencernaan, dari mulai mulut dll, jadi kemungkinan untuk tertular bakteri atau virus diatas lebih tinggi. Hal semacam ini lantaran susunan mukosa yang gampang rusak tadi terserang segera oleh virus atau bakteri. Misalnya saja waktu Anda alami sariawan atau sakit gigi, hal semacam ini mungkin saja saja sumber masuknya infeksi dalam badan yang datang dari bakteri/virus yang terbawa oleh sp3rm4. Oleh karena itu tertelan cairan sp3rm4 tidak akan mengakibatkan terjadinya kehamilan tetapi tidaklah berarti tak ada resiko, Anda tetaplah perlu siaga.


Wallahu A'lam