KALAU ANDA SEMUA MASIH PUNYA HATI NURANI TOLONG DI BAGIKAN!! WANITA TUNAWISMA INI MELAHIRKAN DI JALANAN LANTARAN DITOLAK OLEH SETIAP RUMAH SAKIT, ALASANNYA SUNGGUH MENYEDIHKAN BANGET....

Sungguh malang nasib wanita tunawisma yang tengah h4m! l tua ini. Saat akan m3l4h! rk4n ia tidak di terima oleh rumah sakit lantaran tidak memiliki duit ataupun keluarga yang dapat menjaminnya.

Menyebabkan ia tidak mempunyai pilihan terkecuali m3l4h! rk4n di luar tempat tinggal sakit dibantu oleh beberapa orang.





Seperti yang ditulis The Asianparent dari The World Around Us dan Social Jenis Ph, tempat tinggal sakit menampiknya sesudah tahu bila wanita itu seseorang tunawisma dan tidak bisa untuk membayar cost rumah sakit.
Ia juga
tidak memiliki wali yang dapat menjaminnya.

Insiden ini di kenali sesudah mengedarnya video yang


merekam sistem p3rs4lin4n wanita tunawisma itu. Momen ini jalan di Filipina.
Dalam video itu tampak seseorang wanita berpegangan pada kursi roda di satu rumah sakit atau klinik tengah m3l4h! rka4n.
Ia terlihat dibantu oleh dua orang perawat dan beberapa orang yang saksikan p3rs4lin4nnya.

Video itu di ketahui diunggah oleh Jayr Agustin Carino seorang sopir ambulan.
Ia menuliskan informasi pada video itu Wanita tunawisma h4m! l tidak di terima oleh rumah sakit lokal, dibawa ke klinik lantas juga tidak diterima, ".

Video ini memancing kemarahan beberapa netizen. Banyak netizen yang mengecam perbuatan ini.

Media trendingportal. net juga menuliskan sekarang ini belum ada konfirmasi resmi apa pemicunya wanita ini tidak di terima oleh pihak tempat tinggal sakit.

Sebagian netizen menyampaikan baiknya tidak segera berikanlah komentar negatif mengenai kondisi ini karena belum ada informasi dari rumah sakit itu.