Netizen Di Hebohkan !!! Warga desa Dibuat Geger Karena ditemukan Kambing Melahirkan bayi mirip manusia

Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan denggan anak kambing yang menyerupai manusai usai dibedah dari perut induknya, Selasa (27/12), sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Kambing tersebut milik Anang, warga Dusun 2 RT 03, Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir. Anak kambing yang dalam kondisi mati kini telah dikuburkan oleh sang pemilik disaksikan kades dan warga sekitar. Sontak warga sekitar langsung ingin melihatnya.
Kades Arisan Deras, Awaludin saat dihubungi via selular mengatakan, berdasarkan
keterangan pemilik kambing, jika induk kambing sudah dua hari ini susah melahirkan dan mati tanpa sebab.
“Iya, kata Anang, (pemilik kambing –red), kambingnya mau lahir, tapi sudah dua hari ini susah lahir dan tiba-tiba mati,” ungkapnya.
Kades menambahkan, pemilik kambing lalu berinisiatif untuk membedah isi perut kambing tersebut dan terkejut jika anak kambing menyerupai manusia dan menghubungi kades.
“Terkejut saat dibedah, anak kambing mirip manusia. Kepala, badan lengan mirip manusia. Kondisinya pucat dan sama dengan manusia, tapi kaki dan ujung kaki mirip kambing. Lalu menghubungi saya sebagai kades. Sekarang anak kambing itu sudah dikubur,” ungkapnya.

Sumber : Kabar28