NGERIIII..!! DETIK-DETIK SEBELUM SEKUMPULAN WANITA INI DI TABRAK OLEH PENGUNA JALAN LANTARAN EMOSI... BACA SELENGKAPNYA

Detik Detik Sebelumnya Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pemakai Jalan Karena Emosi


Sebenarnya, trend dari Pegasus Geng ini memiliki resiko jelek, cuma untuk mencari ketenaran, mereka yakin diri untuk lakukan hal ataupun tindakan bodoh yang seperti di ulas di artikel sebelumnya

Jika Anda sebagian pengguna Instagram, pasti Anda pernah saksikan walau cuma sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Serta selanjutnya pegasus gengs jadi fenomena dikalangan netizen, terlebih anak-anak ABG yang tidak mau dimaksud alay.

Akibat Tertalu Alay
Dalam akun instagram Pegasusgens itu memanglah benar mengajak siapapun untuk kirim photo narsisnya dengan memakai hastag #pegasusgens. Sejenis video dubsmash jika tetapi ini berbentuk dengan gambar.
Mereka yang tergerak hatinya, pastinya ramai-ramai foto narsis bersamaan beberapa rekannya supaya dapat eksis di account itu. Ya, mereka ikhlas malu serta untuk disebut narsis atau alay jika tidak mau dimaksud hilang ingatan agar bisa sebatas eksis.

Namun Bodohnya di sini, kumpulan-kumpulan Wanita Berhijab jadi ikuti gerakan aksi komune konyol ini, dengan kenakan seragam sekolah, mereka jadi eksis tidak ada mempunyai rasa malu di zebra cross. Pastinya itu demikian mengganggu beberapa pengguna jalan lainya.

Akibat tindakan ini mereka peroleh kecaman keras dari netizen, lantaran ini tidaklah hal yang diduga lumrah. Pada generasi lebih dulu, kumpulan-kumpulan pemuda jadi lakukan tindakan sholat. Namun ini jika dilihat tidaklah tindakan sholat yang perlu dikerjakan umumnya, namun lebih dikritik dalam penistaan agama yang di mana anda dapat saksikan pada tulisan terlebih dulu.