Pengakuan Salah Satu Karyawan Pabrik Rok0k Ini Mengejutkan, Semoga Para P3rokok Berpikir 2X Setelah Membaca Artikel Ini

Seseorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang mungkin saja akan buat semua perok*k memikirkan 2 kali lagi untuk mer*kok!
bahaya-rokok
Umumnya orang tahu bila rok0k dapat mengakibatkan kerus4kan badan, namun umumnya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang ada dalam tembak4u, tetapi mereka tidak paham apabila toks1n pada rok*k sesungguhnya ada di dalam " filter " nya.
Berikut ini yakni kesaksian dari pekerja satu di antara pabrik rok*k :
Seorang rekan dari perusahaan tembak4u berkata banyak perusahaan rok*k menaruh rahasia dibalik filter selama 10 tahun! Dia berkata apabila r*kok tidaklah barang yang layak dih1sap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

Rekanan ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembak4u ini inginkan menekan rendah modal dan menukar filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tidak akan mengakibatkan k3rusakan penghisapnya tetapi begitu mahal. Tetapi filter yang digunakan sekarang ada satu z4t yg tidak terlihat mata, waktu z4t ini masuk dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! "
Filter jenis ini memiliki kandungan banyak z4t yang sebenarnya tidak dapat digunakan sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rok*k jadi korb4nnya! Mereka kerap alami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan tutup rapat rahasia ini. Mer*kok memanglah mengakibatkan kerus4kan kesehatan tubuh kita, tetapi rok*k yang ber4cun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda.
Apabila anda (baca : perok*k) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang mer*kok!
Indahnya saling berbagi pengetahuan yang berguna, karena kebaikannya selalu berlipat dan pahalanya selalu mengalir sampai kita wafat nanti.

sumber : ayo-bagikan. blogspot. com