Sepasang Pengantin Ini Menanggung Malu di Acara Pernikahannya. Tamu Pulang Dalam Keadaan Perut Kosong..Apa yang Terjadi Sangat Mengejutkan

Pesta pernikahan umumnya memang membutuhkan jasa catering untuk berikan jamuan makanan para tamu undangan.




Catering dipesan jauh hari agar dapat melengkapi sajian makanan di pesta pernikahan. Tetapi, sebaiknya saat ini anda harus hati-hati memilih tempat catering, sebab bisa saja tempat catering yang anda pesan jadi menipu anda.

Contohnya seperti di pesta pernikahan sepasang pengantin asal Malaysia ini. Mereka mesti menanggung malu karena para tamu undangan terpaksa pulang dengan perut kosong.Ini karena catering yang mereka pesan tidak datang. 

Pesta pernikahan itu seharusnya berlangsung dengan meriah, tetapi hanya karena pihak catering yang telah dipesan serta sudah dibayar tak datang, keluarga pasangan pengantin harus menanggung malunya.


Bahkan lebih menyedihkan lagi, malam pertama pasangan pengantin ini mesti dihabiskan di kantor polisi. Ini karena mereka melaporkan pihak catering ke polisi, serta membuat laporan.

Kisah ini diceritakan oleh netizen bernama Ahmad Faizal di akun Facebooknya. Sebab, dua th. lalu, ia juga sempat jadi korbannya.

Menurut Faizal penipuan catering itu dilakukan oleh wedding organizer atau WO bernama Ar-Raudhah Bridal. Ia telah melapor ke polisi, namun WO itu tetap saja berjalan.

Faizal mengatakan bila pemilik WO itu begitu pintar dengan meminta uang bayaran penuh di awal.