Inilah Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak yang Super Mujarab Cukup di Olesin Aja ke Giginya !!


Perawatan gigi dan mulut yang tidak tepat bisa menimbulkan masalah kesehatan pada gigi dan mulut seperti gigi berlubang, bau mulut, sariawan dan masalah mulut dan gigi lainnya. Untuk itu disarankan bagi anda untuk menjaga kebersihan mulut dan gigi anda dengan menggosok gigi anda minimal 2 kali sehari, sehabis makan dan menjelang tidur.

Saat malam hari kuman dan sisa sisa makanan dalam mulut menyebabkan pembentukan plak dan karang gigi. Dengan menjaga kebersihan gigi hal tersebut akan membantu menguatkan gigi, memberikan nafas segar, mencegah gigi berlubang, mencegah bau mulut dan manfaat lain.

Cengkeh merupakan bahan alami yang terkenal untuk mengobati sakit gigi. Kandungan antibakteri, anti inflamasi dan analgesik yang terkandung dalam cengkeh merupakan bahan ini sangat dianjurkan untuk mengobati sakit

gigi. Selain mampu meredakan sakit gigi, cengkeh diketahui efektif dalam memperkuat gusi dan melawan infeksi dari bakteri. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan cengkeh sebagai pengobatan rumah yang efektif untuk meredakan sakit gigi anda:

Cara meredakan sakit gigi menggunakan Cengkeh
Letakkan cengkeh langsung pada gigi yang sakit dan tahan di antara gigi atas dan bawah untuk beberapa menit. Hal ini menyebabkan slow release bahan kimia dari cengkeh yang membantu dalam menenangkan rasa sakit dan memberikan Anda bantuan cepat untuk mengurangi sakit gigi berlubang.
Campur 4-5 butir cengekh tambahkan beberapa tetes minyak zaitun dan haluskan hingga menyerupai pasta. Oleskan pasta ini secara langsung pada gigi yang sakit untuk meredakan sakit gigi anda dengan cepat.
Anda juga dapat menggunakan minyak cengkeh untuk mengurangi rasa sakit gigi. Oleskan bola kapas dalam minyak cengkeh dan letakkan di gigi yang sakit.

Cengkeh merupakan obat alami yang dapat memberikan bantuan meredakan atau mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan karena sakit gigi. Jika Anda mengalami sakit gigi menyiksa atau menderita waktu yang lama, kunjungi dokter gigi anda dengan segera untuk mengetahui penyebabnya dan mendapatkan solusi yang tepat untuk mengobatinya.
 
by : http://www.sahabatsurga.net