Pria Kalau Berani Baca Ini, Sanggupkah Kau?? (Sebuah Kisah Untuk Kalian) Berikut Kisahnya - Tolong Bantu Dishare....



Seorang pria beristeri tanpa ada sengaja berteman dengan
seorang gadis dinsebuah kantin kompleks perkantoran, karena ada masalah pekerjaan merekapun tukeran PIN BB.




Malam harinya si gadis mulai BBM si pria :
Gadis : Mas hebat ya. Miliki usaha sendiri, sukses pula
Pria : Terima kasih ya :)
Esoknya si gadis menelpon sekedar say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
Pria : Oke kapan saja boleh
Kemudian mereka masih sering berhubungan lewat BBM dan
telephone, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng.


Hari-hari berlalu, tidak ada hari tanpa ada kontak pada mereka. Hingga satu hari, si gadis BBM, isinya yaitu :
font-size: 15px; outline: 0px; transition: all 0.3s ease;">“Mas… Sebenarnya saya mencintaimu, saya tau kamu udah miliki keluarga, namun saya mau menerima keadaan sebagai isteri ke-2, saya siap mas dan maaf saya mengganggu perasaanmu.
Dengan berat hati pria itu menjawab : “Dik, saya tahu dan memahami maksudmu… namun dengan berat hati saya harus jawab TIDAK! Saya tau kamu memang cantik, dan saya yakin semua lelaki pasti
mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Namun, tahukah anda mengapa saya dapat tampil baik dan hingga usahaku berhasil? Itu semua karena dorongan dan semangat isteriku. Sungguh sangat berdosa bila saya harus berselingkuh dengan seorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku saat ini telah berhasil.
Anda menyukai saya tidak ikhlas, anda hanya melihat tampilanku semata. Padahal ada seorang yang tersayang dirumah yang sudah bersusah payah mendorong saya supaya selalu tampil sebaik mungkin, dia yaitu isteriku tercinta.


Kalau kamu menyukai aku, berarti anda tinggal memetik akhirnya, dan cara ini tak pernah abadi.
Taukah anda bahwa saya memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku di saat sulit, terpuruk dan sukses seperti ini.
Taukah anda bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku sampai saya dapat jadi seperti ini. Anda memang cantik, namun hati isteriku lebih cantik.
Terima kasih atas cintanya, maaf saya tidak dapat membalas seperti kehendakmu.
Wahai pria, sanggupkah kau seperti kisah di atas??
Tag, Like share Ya ………..
semoga bermanfaat…..