Cewek Cina Pamer Uang Berserakan Di Atas Kasur

Tian Zizi, seorang Model Cantik dari negeri cina ini mendapat reaksi keras dari masyarakat cina, bukan karena masalah pose seksinya tapi lebih ke masalah kesenjangan sosial. Menjadi Kontroversi karena Cewek Cina Ini Pamer Uang dan Harta Kekayaannya melalui foto yang di uploadnya. Cewek Bening yang dikenal sebagai model mobil populer ini terlihat berbaring tiduran dengan balutan seksi lingerie hitam sambil memamerkan uangnya yang banyak  berserakan di atas tempat tidur.

Di foto lainnya Zizi terlihat duduk di atas sedan BWM putih sport sambil memegang segepok uang pecahan 100 Yuan. Dan Zizi juga membawa kertas ungu bertuliskan 'Siapa yang mau menjadi pacarku dan ikut menemani aku menonton Piala Dunia ? pada pertandingan 2014 kemarin. 


Akibat foto-foto yang diposting di situs micro bloggingnya, gadis cantik 23 tahun ini mendapat julukan oleh para Netizen Cina sebagai orang kaya baru yang suka Pamer dan Norak.

Dikutip dari AsiaOne, Tak heran kalau Tian Zizi memiliki uang sebanyak itu, karena dalam setiap stand pameran dirinya mendapat bayaran $ 850.000 Dollar Euro hanya untuk berdiri lima menit mejeng disamping mobil sport mewah keluaran terbaru. Saat ini dirinya menjadi model mobil dengan bayaran paling termahal di Cina.

china young girl tian zizi

Writer by ngawicybers.blogspot.com