Ibu Kebal Minyak Goreng Panas Ini Jadi Terkenal Di Dunia

Wanita Indonesia memang 'Hebat' setelah menghebohkan dunia atas Aksi Melanie Gadis Jilbab SMAK Pasundan yang mainkan gitar thras metal dalam cover lagu Lamb Of God. Kini giliran Ibu Penjual Gorengan Kebal Minyak Panas asal Indonesia yang mengguncang dunia karena tangan nya tidak melepuh saat memasak gorengan tempenya.

Dengan memakai hijab dan baju daster sederhana, ibu ini tampak santai memasukkan adonan tempenya ke dalam wajan panci penggorengan. Aneh Tapi Nyata, meski Tanpa minyak pelindung kulit anti panas dan Sodet (sendok penggorengan) hanya dengan tangan polos telanjang begitu saja, Ibu ini menaruh, membolak balikan serta mengangkat gorengan tempe yang sudah matang. 

Ibu Kebal Minyak Goreng Panas Ini Jadi Terkenal Di Dunia

Lagi-lagi Indonesia ketinggalan berita, Aksi unik ibu ini di unggah melalui situs video live leak yang lebih dulu terkenal di kawasan Eropa dan Timur Tengah. Dalam 2 hari saja, Video Ibu Kebal Minyak Goreng Panas Saat Menggoreng Tempe ini ini sudah memikat lebih dari 2 juta pengunjung live leak via video youtube. Semoga saja nantinya akan ada lagi berita tentang keperkasaan wanita indonesia agar semakin dikenal oleh dunia dan bukan terkenal karena kasus-kasus aneh nya.
Writer by admin ngawicybers.blogspot.com