Aneh Tapi Nyata, Wajah Gadis Ini berubah Menjadi Nenek-nenek

Memiliki wajah awet muda adalah dambaan bagi setiap perempuan, sudah berumur tua dan memiliki cucu tapi wajah masih terlihat seperti Gadis Remaja. Tapi bayangkan seandainya wanita muda yang masih berusia 28 tahun dan baru memiliki 2 anak kulit wajahnya terlihat seperti nenek tua renta. Aneh Tapi Nyata, ini adalah kenyataan pahit yang dialami oleh Hu Juan wanita asal Zhengzhou, Provinsi Henan Cina.

Penyakit Aneh ini disebut Cutis Laxa atau Penuaan yang sangat dini, 1 dari 10 orang didunia mengalami kondisi langka ini. Penampilan Hu Juan yang baru berusia 28 tahun terlihat seperti orang yang berumur 60 - 70 tahun. Kejadian Aneh pada mukanya ini terjadi setelah setahun melahirkan anak pertamanya. Bagian Kulit Wajah dan Leher kehilangan elastisnya sehingga wajahnya semakin hari semakin berkerut dan keriput. 

Aneh Tapi Nyata, Wajah Gadis Ini berubah Menjadi Nenek-nenek

Aneh nya bagian tubuh lainnya seperti payudara, pantat dan kaki tetap kencang dan elastis. Hu Juan menjadi despresi berat, tidak mau melihat cermin dan tidak mau keluar rumah akibat kondisi yang ia alami. Saat ia keluar rumah bersama suami seringkali oranglain mengira ia adalah Ibu dari suaminya. Begitupun saat berjalan bersama anak-anaknya, orang lain menyangka dirinya nenek dari sang cucu. Meskipun wajahnya seperti nenek-nenek tetapi tenaga dan suaranya masih tetap normal dan karena itulah tetangga-tetangga rumahnya masih mengenali. 

Sempat terpikir oleh Hu Juan kondisi yang dialaminya ini mungkin akibat kelahiran anak pertamanya, untuk itu ia mencoba berharap ada kesembuhan setelah melahirkan anak keduanya. Namun, keajaiban itu tak kunjung datang. Dirinya pun mencoba pengobatan Dokter di Sanghai dengan melalui Operasi Plastik. Dokter mencoba melakukan Transpalasi lemak untuk membantu menyingkirkan kulit keriput berlebihan di wajah dan lehernya. 

"Tapi itu tidak yakin untuk seberapa lama efek dari operasi, karena Penyakit Cutis Laxa sudah terbukti menjadi Pengobatan Sulit bagi medis di seluruh dunia. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan sekarang adalah mencoba untuk memberikan penampilan yang terbaik setelah operasi ungkap Li Xiang, Pimpinan dari Rumah Sakit Bedah Kecantikan ".

Foto Hu Juan Saat Hamil Anak Pertama


Aneh Tapi Nyata, Wajah Gadis Ini berubah Menjadi Nenek-nenek

Foto Hu Juan bersama Suaminya

Aneh aneh Tapi Nyata


Foto Hu Juan setelah Operasi Transpalasi Wajah 

Aneh Unik Tapi Nyata

Created by ngawicybers.blogspot.com