Kisah Anak Tidur Dengan Jenazah Ibunya Selama 7 Hari

Cerita pilu dan menyeramkan yang terjadi di lingkungan keluarga miskin. Kisah Anak Tidur Dengan Jenazah Ibunya selama 7 hari. Kedua anak-anak ini sengaja menutup rapat rumah mereka setelah ibunya meninggal, dengan alasan yang cukup logis bagi pemikiran anak kecil. Alasan mereka tidak mau memberitahu kepada para tetangganya karena takut DIMARAHI. Meski mereka tidur bersama mayat ibunya dan menyimpan rasa sedih karena kehilangan Ibu sebagai satu-satunya orang tua mereka dimana sang ayah sudah meninggal empat tahun yang lalu. 

Deng Caiying (34 tahun), nama almarhum ibu mereka dikenal oleh warga sebagai orang yang menderita gangguan mental. Mereka menempati rumah bobrok dengan kondisi ekonomi yang sangat memprihatinkan. Hidup miskin serba kekurangan ditambah lagi kondisi kesehatan buruk sang ibu yang lumpuh dan tak mampu berjalan. 

Kisah Anak Tidur Dengan Jenazah Ibunya Selama 7 Hari

Misteri Kematian sang Ibu terungkap saat beberapa orang relawan pemerintah mengunjungi rumah Deng Caiying, untuk menanyakan perihal bantuan sosial dana pendidikan sekolah kedua anak tersebut, yang pernah diajukan beberapa bulan yang lalu.  Akan tetapi mereka menjadi shock saat menemukan mayat Deng didalam sebuah kamar bersama kedua anaknya yang tertidur dengan alas papan seadanya. 

Saat ditanya mengapa mereka tidak memberitahu atau meminta bantuan kepada tetangganya tentang kematian ibunya. Mereka menjawab sambil menangis kepada para relawan, mereka berkata kalau mereka takut dimarahi oleh para tetangganya bila ketahuan Ibunya ternyata sudah meninggal. Hingga berita aneh ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab kematian Deng Caiying dan bagaimana perihal kondisi anak-anaknya. 

Foto (kiri) tempat kedua anaknya tidur di papan, (kanan) Kamar jenazah Deng Caiying

Dua Anak Tidur Dengan Jenazah Ibunya Selama 7 Hari

Foto saat Deng masih Hidup, bersama kedua anaknya

Kisah Anak Tinggal Dengan Mayat Ibunya

Foto Relawan Pemerintah saat Ditemukan Jenazah Deng Caiying

Kisah Anak Tidur Dengan Jenazah Ibunya Selama 7 Hari
Writer by admin ngawicybers.blogspot.com