Misteri Hantu Anak Kecil di MRT Singapura Terpecahkan

Terungkap nya Misteri Hantu MRT Singapore bermula dari sebuah surat berlampir Foto penampakan Sosok misterius anak kecil dari seorang netizen untuk Charles, salah satu anggota Asia Paranormal Investigation yang bercerita bahwa Foto yang dikirimnya sungguh benar. Dia bersumpah bahwa pada hari itu tidak ada orang lain di kabin selain empat wanita dalam foto ini. Gambar yang dilatarbelakangi Stasiun Kereta MRT Marina Bay pada awalnya tidak terlihat tanda-tanda keganjilan, namun setelah hasil foto dicetak menunjukkan ke anehan. 

Terlihat Penampakan Misterius, sosok anak kecil berwajah cina yang berdiri tepat dibelakang kaca tempat yang mereka duduki. Femonema Hantu Anak Kecil MRT Singapore ini sempat membuat heboh dan ramai diperbincangkan lewat media dan jejaring sosial. Untuk itu Investigasi Paranormal Asia ini akan membuktikan apakah Foto Penampakan Hantu itu disengaja dengan menampilkan model anak kecil sungguhan yang dipotret atau hanya sebuah editan Photoshop. Sahabat ngawicybers.blogspot.com yuk kita simak ! 

Misteri Hantu Anak Kecil di MRT Singapura Terpecahkan


Penjelasan Bahwa Foto Misteri ini bukanlah hasil jepretan kamera Digital tapi dengan kamera Film 

Misteri Hantu MRT Singapore

Mencoba mencari kemungkinan lain karena hasil Foto bukanlah hasil editan photoshop berarti hasil dari Jepretan Asli/ Ada objek Anak kecil dibelakang kaca kereta. Untuk itu para Kru Investigation Paranormal Asia mencoba duduk dan berpose persis dengan letak objek foto misterius.

Penampakan Hantu Anak Kecil MRT Singapore


Penampakan Hantu Anak Kecil

Ini sangat tidak mungkin seorang model anak kecil berdiri, karena dibelakang kaca Kereta adalah Tempat Eskalator dan tidak ada jarak jalan setapak .

Fenomena Hantu MRT

Para Kru Investigation Curiga dengan Poster-poster Iklan yang berada di pinggir jalanan sepanjang rel Kereta. Terlihat gambar Poster - poster manusia itu sangat menyerupai aslinya

Hantu Stasiun MRT Singapore

Akhirnya para kru Asia Paranormal Investigation dapat memecahkan Teka-teki Misteri Hantu Anak kecil, hasil yang didapat foto itu bukanlah hasil Editan Photoshop dan bukan disengaja dengan peragaan Model. Penampakan Hantu dalam foto adalah bayangan dari Poster Iklan Anak Kecil akibat pengaruh gradasi cahaya lampu malam hari, dibawah Ini buktinya !!

Misteri Hantu Anak Kecil di MRT Singapura Terpecahkan

Lihat, Gambar di sebelah Kiri adalah Hasil Zoom (perbesaran) dari Gambar sebelah Kanan, "Kaos yang dipakai Hantu Anak Kecil" dan terlihat jelas ada Tulisan Merk Iklan Poster (Ads) hehehe

Created by ngawicybers.blogspot.com