Aneh, Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD

Siapa yang menyangka bocah perempuan yang imut ini ternyata sudah berusia 20 tahun. Zeng Yushan, Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD ini pertumbuhannya harus terhenti sejak usia 7 tahun akibat tumor dikelenjar hipofis nya yang menyebabkan kehilangan hormon untuk pertumbuhan dan hormon pubertas. Tumor pada kelenjar hipofisis meskipun jarang dapat menghentikan orang-orang tumbuh dan berkembang secara normal, kata Ashley Grossman, profesor endokrinologi di Universitas Oxford. 

Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD

Zeng lahir pada juni 1994 di Fushun County, Provinsi Sichuan Cina. Memiliki kisah hidup yang tragis dan memilukan Zeng dimanfaatkan oleh ayahnya sendiri untuk menjadi pengemis jalanan. Alasannya, orang akan lebih kasihan terhadap anak kecil sehingga tidak segan untuk memberikan uangnya. Pada 2013 kemarin sang ayah telah meninggal dan meninggalkan Zen hidup seorang diri. 

Foto dalam Identitas Zeng Yushan saat ditemukan pertama kali oleh Guo Liu

Aneh, Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD

Beruntung ada Guo Liu (50 Tahun), Wanita tua yang mau merawat dan mengangkat Zen seperti anaknya sendiri walau ia sendiri sudah memiliki 2 orang anak. Saat menemukan bocah cilik yang sebenarnya sudah dewasa ini, zen terlihat sangat kurus dan kepalanya botak plontos tidak ada rambut yang tumbuh sedikitpun. Dengan ikhlas dan tampa pamrih wanita berhati malaikat ini selalu berusaha mencari Dokter ataupun pengobatan alternatif agar Zen bisa sembuh dan dewasa seperti layaknya wanita yang hidup normal.

Gadis 19 Tahun Seperti Anak SD