Fenomena Anak SD Pacaran, Sofy Azahra Rara

Jangan Bully dan jangan salahkan anak-anak kecil ini, mereka hanya Korban dari kurang pengawasannya Orang tua. Terlebih jahat adalah Siaran TV yang tidak mendidik seperti Sinetron Percintaan sebagai penyebab Fenomena Anak SD Pacaran. Hal ini mempengaruhi psikis, psikologi mereka. Hingga akhirnya meniru gaya hidup, mengikuti perkembangan trend yang salah, karena takut dibilang kuno ataupun ketinggalan jaman.

Mengupload Foto dan Membuat status kangen-kangenan, cemburu, kesepian, galau bahkan caci maki saat berantem di Jejaring Sosial Facebook, Twitter ataupun Instagram dengan sang kekasih persis dua insan dewasa yang sedang menjalin cinta asmara.Seperti Miris nya Status-status Foto Facebook Sofy Azahra Rara, Bocah Perempuan SD ini.

Fenomena Anak SD Pacaran, Sofy Azahra Rara


*Aku mah apa atuh? selalu gajelas, selalu maksud, selalu salah dimata kamu!kapan jelasnya?kapan ngak maksudnya? kapan benernya?tunggu aku udah kagak ada kali didunia ini...baru aku jelas, baru aku ngak maksud,baru aku bener, yahkan?:)" 

Gw udah MoveOn dari lu weh... Tapi lu bikin gw fly lagi,-sueee.. 

Nungguin kamu punya waktu itu, sama aja kayak nungguin upin&ipin tumbuh rambut tau gk:"! 


Foto Bocah SD Pacaran Dan Berantem

HappyAnniversary 4month:*keep longlast,keep loving,keep romantic,and always love you({})jangan genit",jangan suka marah" lagi,ngak ada PHO/PHP diantara kita:*makin makin deh buat hubungan kita:*{}ILYSM;;)Aku Sayang Kamu Dam:*{} 


Sofy Azahra Rara

Sofy Azahra Rara

Sofy Azahra Rara Anak SD


Writer by admin ngawicybers.blogspot.com

Sebelumnya,
Heboh Cewek Bawa Babi Kedalam Pesawat
Bayi-bayi Lucu Bergaya Seperti Selebritis Dunia