Foto Bayi Lucu, Cantik Tapi Menyeramkan

Wadau jahil sekali Ibu yang satu ini, bayi lelaki  tampan nya  tiba-tiba metaforsis menjadi boneka cantik. Foto Bayi Lucu, Cantik tapi Bikin Seram ini dijahili oleh Fiona 28 tahun asal Inggris sang ibunda sendiri. Dia mendandani Gabriel, anak laki-lakinya lengkap dengan wig rambut, alis tebal, bulu mata palsu, lipstik dan lensa mata yang berubah-rubah. 

Eitss dandanan ini bukan sungguhan loh, semua ini dilakukan oleh Fiona dengan aplikasi edit foto pada yang di download lewat smartphone nya. YouCam Makeup, nama aplikasi kamera gratis di Android dan iOS yang telah berhasil membuat bayi berusia 7 minggu ini terlihat Cantik Tapi Menyeramkan. 

Foto Bayi Lucu, Cantik Tapi Menyeramkan

Walau bukan make up sungguhan tapi terlihat Gabriel seperti didandani. Riasan wajah yang tebal dan menor, warna lipstik bibir yang ngejreng sampai lensa mata dan wig rambut yang menyerupai aslinya. Melalui akun pribadi Reddit dan Imgurnya fiona mengupload foto-foto lucu anaknya ini. Lebih 1 juta para pengguna akun jejaring sosial ini telah melihat dan me Like nya. 

Foto Bayi Lucu

Beragam Komentar-komentar pun bermunculan, ada yang bilang konyol, lucu, jahil dan kurang kerjaan. Mereka rata-rata menganggap ini hanya sebuah lelucon segar karena Fiona sama sekali tidak menggunakan produk komestik sungguhan untuk dandani puteranya. Foto Bayi Lucu ini hanya dibuat melalui aplikasi edit foto YouCam Makeup. 

Tebak Si Bayi Lucu Gabriel mirip seperti siapa yah ? Kaya Si Cantik Marilyn Monroe kan

Ibu Mendandani Bayi Menyeramkan


Dandanan Bayi

Nah ini dia Foto Si Ibu Jahil dengan Gabriel, Bayi Lucu Cantik Tapi Menyeramkan

Foto Bayi Lucu, Cantik Tapi Menyeramkan