Kiper Bola Cantik Dari Cina Ini Bisa Menangkapmu !

Setelah usai Kehebohan tentang Pelatih Sepakbola Wanita Cantik sampai Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia, kini ada lagi Berita Terbaru Zhao Lina, Kiper Bola Cantik Dari Cina hahaha Luarr Biasa. Memang sangat menarik sekali cerita wanita-wanita cantik asal tirai bambu ini yang menarik perhatian dalam perkembangan berita. Dimulai dari perenang seksi asal China, mahasiswi-mahasiswi China sampai seorang penari berusia 13 tahun yang tentu saja membuat hati para netizen pria luluh lantak. Dan terkini, Gadis China kembali menarik perhatian. Dirinya adalah seorang kiper dari tim nasional Sepak Bola wanita China yang berusia 23 tahun bernama Zhao Lina. 

Memiliki tubuh Proposional kiper, Zhao sangat tinggi menjulang melebihi tinggi pria dengan tinggi 187 cm. Namun lihatlah kala Zhao tersenyum, hati pria manapun akan meleleh luntur dibuatnya. Sebagai seorang kiper tim sepakbola nasional, Zhao kini memang tengah dalam persiapan demi mengikuti Piala Dunia FIFA Sepakbola Wanita 2005 bulan Juni ini. 

Kiper Bola Cantik Dari Cina Ini Bisa Menangkapmu !

Terlepas dari sosok eksotis yang menjulang di lapangan atau kemampuannya menyelamatkan bola dengan manis, para pria begitu terpesona dengan tubuhnya yang bak model. Karena paras menawannya, tidak sulit bagi Zhao untuk populer. Berbagai foto dirinya yang tengah berlatih pun kini tersebar di internet. Karena tinggi badannya, Zhao tampak lebih jangkung dibandingkan rekan-rekannya, seperti dilansir RocketNews24. 

Kiper Bola Cantik Dari Cina, Zhao Lina

Melihat Zhao berjuang menyelamatkan bola atau paras cantiknya yang berkeringat, membuat banyak orang berharap Zhao lebih baik menjadi seorang selebritis saja. Lalu ketika foto-foto Zhao di luar lapangan juga ikut tersebar, semua semakin setuju jika perempuan muda itu tampak seperti seorang model.

Banyak Komentar-komentar kocak dan konyol seperti ‘Berhentilah menangkap bola, segera tangkap hatiku’, ‘aku iri dengan bola yang selalu dia tangkap’, ‘apakah dia cuma seorang model yang menjalani sesi foto sebagai kiper?’ sampai ‘aku akan datang di lapangan meski tak suka sepakbola hanya demi menontonnya’. Nah kalau kamu, mau nonton kemampuannya atau wajahnya nih?

Berikut Foto-foto  Zhao Lina Si Cantik Kiper Sepakbola Dari Negeri Cina

Kiper Sepakbola Cantik Dari Cina

Zhao Lina

Kiper Wanita Cantik

Source bugisposonline.com_kiper sepakbola wanita cantik dari cina