Penampakan Hantu Kurcaci Mirip Jenglot

Dalam Kisah Putri Salju, Sosok Kurcaci dikenal sebagai manusia kerdil yang pemarah namun tidak sungkan untuk menolong orang lain. Tingkah lakunya yang lucu dan unik saat bersama Putri Salju sangat menghibur kita semua. Tapi dalam kehidupan nyata, adanya Penampakan Hantu Kurcaci atau yang dikenal dengan nama Gnome dalam Mitologi Nordik, bisa-bisa membuat orang takut dan merinding, seperti penampakan Kurcaci Bertelinga Panjang Bertubuh Kerdil Seperti Jenglot  yang dialami keluarga di Argentina ini.

Bermula dari sang Ibu yang menyadari bahwa anaknya Benjamin berperilaku aneh, suka berbicara sendiri dan tertawa seakan sedang diajak bermain dengan orang lain. Menyadari disekitar anak balitanya tidak ada seorang pun, sang ibu memberitahukan kepada ayahnya perihal ganjil akan sosok misterius yang menemani anaknya bermain ini. 

Penampakan Hantu Kurcaci Mirip Jenglot

Merasa penasaran akhirnya Video CCTV dipasang disetiap ujung koridor rumah untuk merekam segala aktifitas anaknya, namun hari demi hari hasilnya nihil. Tidak terdapat video penampakan yang ganjil. Namun saat sang ibu sedang menyuapi makan anaknya di pinggir sudut lorong taman rumahnya, tampak penglihatan yang aneh dan menakutkan. Sang Ibu seketika menjadi syok dan berteriak histeris saat melihat Sosok Kurcaci Kerdil sedang berlari tepat dari arah belakang tubuh anaknya. 

Video Penampakan Hantu Kurcaci Mirip Jenglot Di Argentina



Writer by admin ngawicybers.blogspot.com