Cara Memasak Mie Instan yang Benar dan Aman

Cara Memasak Mie Instan yang Benar dan Aman - Pada postingan ane sebelumnya mengenai Bahaya sering mengkonsumsi mie instan setiap hari dijelaskan yang intinya bahwa banyak mengkonsumsi mie instan ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Namun jangan khawatir shobt, bagi shobat penggemar atau pecinta mie instan dan tetap terus menyantapnya tetapi masih ingin aman dan sehat, sebaiknya ane kasih saran kepada shobat Ngawi Cyberhendaknya dalam memasak mie instan harus sesuai dengan aturan atau cara penyajian yang terdapat pada kemasan mie instan. Dan sangat tidak diajurkan memasak mie instan bersamaan dengan bumbunya, mengapa demikian?? karena ini yang akan menyebabkan terjjadinya sel kanker apabila bumbunya di masak dengan suhu di atas 120 derajat celcius.

Cara Memasak Mie Instan yang Benar dan Aman
Cara memasak mie instan

Cara Memasak Mie Instan yang Benar dan Aman


Baik Shobt, berikut ane kasih cara memasak mie instan yang benar dan aman. Agar dalam memasak mie instan yang kita masak dan aman tentunya bagi tubuh kita saat di santap atau di makan :

  • Rebus mie dengan air mendidih bersuhu 100 0C, agar zat lilin dapat berkurang atau tidak ada.
  • Buang air rebusan mie tadi kemudian ganti dengan air panas yang masih baru .
  • Siapkan bumbu dalam wadah/piring, dan ingat jangan memasak mie instan dengan bumbu secara bersamaan.
  • Tuangkan mie ke dalam wadah/piring yang sudah disiapkan.
  • Mie Instan-pun siap di nikmati. Dan jangan lupa membaca do`a sebelum memakannya.

Itulah uraian ane tentang cara memasak mie instan yang benar dan aman. Semoga apa yang tadi ane sampein bisa bermanfaat dan dapat di praktekan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kritik dan saran sangat ane harepin dari shobat-shobat semua. Terima kasih.