5 Fashion Wanita Berhijab Modern Tampil Cantik

Fashion Wanita Berhijab Modern - Wanita berhijab untuk saat ini memang banyak sekali apalagi seperti kita ketahui muslim di indonesia juga banyak, disamping itu indonesia juga mayoritas agamanya Islam jadi banyak pengguna wanita berhijab, kalau kita ketahui saat ke kantor, ke kampus ataupun sekolah serba memakai hijab.

Namun bagi kamu yang saat ini berhijab jangan dibuat ribet nih sista ? Karena sangat simple sekali kok bisa kamu lihat beberapa model berhijab yang bisa kamu contoh nih berikut ulasannya :


Model Untuk Ke Kampus

Untuk Gaya seperti ini memang bagus dengan paduan memakai celana jeans namun kalau setiap hari seperti ini terlihat seperti membosankan apalagi di lihat orang sekitar kita, bisa di padu dengan model lainnya.



Model Ke Kampus Feminim
 Berbeda halnya model seperti ini ladies, dengan paduan basic maxi dress dan kardigan membuat tampilan ini  lebih cantik dan feminim, bisa kamu coba saat kuliah ataupun sehari - hari, kalau untuk hijabnya sendiri kamu bisa mengenakan pashmina polos dengan berwarna netral.


Model Berhijab Ke Kantor


Seperti yang kita ketahui juga banyak model berhijab seperti di atas kalau kamu sudah bosan akan mengenakan rok saat ke kantor bisa mengenakan celana berbahan katun hareem bisa di padukan dengan blazer biasa, hal tersebut akan terlihat modis tentunya saat ke kantor



Gaya Hijab Weekend
 Waktu weekend , waktunya untuk semua orang beristirahat serta untuk jalan - jalan , hal ini bisa mengenakan gaya hijab tampil modis feminim seperti diatas, walaupun berhijab tetap memberikan tampil cantik, kamu bisa mengenakan rok berlipit dengan warna pastel . Padukan rok ini dengan kemeja pas badan yang dilapisi sweater tipis berwarna senada dengan rok

Berhijab Untuk Kondangan


Bagi kamu nih sista yang ingin menghadiri acara resepsi bisa tampil modis dengan mengenakan pakaian yang modis , walaupun kita mengenakan hijab saat untuk menghadiri resepsi tetap tampil cantik dan terlihat anggun bisa anda jadikan referensi seperti diatas.



Bagaimana uuntuk beberapa model di atas sista ? Tampil cantik kan ? Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu ya sista