Movistar Yamaha Jorge Lorenzo Memecahkan Rekor Pole (1'47.157)

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/05/movistar-yamaha-jorge-lorenzo.html
Movistar Yamaha Lorenzo memecahkan rekor pole (1'47.157) ditetapkan oleh Dani Pedrosa pada tahun 2013 di Autodromo de Mugello oleh lebih dari setengah detik saat ia berhasil 1'46.967 ke atas FP3. Kejutan besar meskipun adalah fakta memerintah Juara Dunia MotoGP Marc Marquez terjawab di kualifikasi otomatis untuk Q2, dan harus membuatnya melalui dari sesi Kualifikasi pertama, saat ia berakhir turun di kesebelas.

Andrea Iannone (+ 0.0391s) kedua, dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso (+ 0.496s) di posisi ketiga, sedangkan test rider Ducati Team, Michele Pirro (+ 0.544s), membuat tiga GP15 yang berturut-turut saat ia berhasil mengambil posisi keempat.

Rakasa Yamaha Tech 3 ini Pol Espargaro (+ 0.558s) adalah berikutnya di kelima sebagai pembalap satelit terkemuka, menjelang CWM LCR Honda dari Cal Crutchlow (+ 0.593s) di urutan keenam.

Dani Pedrosa (Repsol Honda) berada di ketujuh, di depan Bradley Smith, Valentino Rossi dan Maverick Viñales yang menyelesaikan sepuluh, dan semua membuatnya melalui otomatis ke Q2.

Scott Redding juga harus mengambil bagian dalam Q1 karena ia hanya bisa mengatur untuk mengatur waktu tercepat kedua belas sementara Loris Baz (Athina Forward Racing) adalah Open kelas pembalap terkemuka di 16.

Movistar Yamaha Valentino Rossi membahas isu-isu yang melihat dia mengakhiri hari pertama latihan turun di sembilan.

Sembilan kali juara dunia, didorong oleh bersorak keras dari para fans Italia, pada satu titik tercepat ketiga pada timesheets, tetapi pada akhirnya lap terbaiknya adalah 1'48.211 yang melihat dia menyelesaikan hari di posisi kesembilan.

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/05/movistar-yamaha-jorge-lorenzo.html
Valentino Rossi: "Kami memulai latihan sore juga. Saya tidak merasa begitu buruk dengan sepeda dan aku punya cukup kecepatan yang baik. Saya cukup senang, tapi aku punya beberapa masalah di bawah pengereman. Kami mencoba untuk memodifikasi pengaturan sehingga aku bisa rem lebih keras, tapi kami tidak menemukan solusi yang baik dan pada akhirnya saya kembali keluar pada sepeda biasa saya dan memutuskan untuk mencoba ban keras di bagian depan dan belakang. Depan itu tidak begitu buruk, tapi bagian belakang agak terlalu keras dan saya tidak memiliki cukup grip di sisi kiri bagi saya untuk mendorong secara maksimal. Namun, itu baik bagi kita untuk mencoba hal-hal ini untuk mendapatkan data dan besok kita mencoba untuk memodifikasi dan meningkatkan sepeda, terutama di bawah pengereman di bagian terakhir. Sepertinya Jorge memiliki kecepatan terbaik, tapi Dovi juga cepat dan begitu juga Marquez. Ini hanya hari Jumat, jadi terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan menjadi yang paling sulit untuk mengalahkan, tetapi mereka tampaknya berada dalam kondisi yang baik. "

Lihat hasil lengkap dari MotoGP ™ FP3; Kualifikasi 1 kicks off pada 14:10 waktu setempat Mugello.
Source:motogp.com