Inilah Wajah Pemeran Titanic Setelah 18 Tahun Berlalu

ngawicybers.blogspot Blog - Siapa yang tidak mengenal film legendaris yang Titanic? Dapat dikatakan film tersebut merupakan film dengan pendapatan terbanyak saat itu hingga mencapai 2 miliar dollar. Tentu saja film tersebut semakin melambungkan pemeran jack yaitu Leonardo Dicaprio.

Titanic adalah sebuah film epik, roman, dan bencana yang di buat oleh rumah produksi di Amerika Serikat tahun 1997 yang diskenarioi sekaligus disutradarai oleh James Cameron. Inspirasi Cameron dalam membuat film Titanic karena didasarkan pada daya tariknya terhadap bangkai kapal RMS Titanic kala itu, ia ingin menyampaikan berbagai pesan emosional dari tragedi paling mengerikan itu dan berpikir bahwa kisah cinta yang diselingi dengan tragedi kematian penting untuk menciptakan pesan tersebut

Titanic yang ditayangkan pada tahun 1997 ini diperankan oleh Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Tidak dapat di pungkiri bahwa melalui film Titanic ini telah melahirkan nama-nama besar di industri perfilman dunia salah satunya adalah loan Gruffudd yang mendapati peran di Fantastic Four sebagai Mr. Fantastic.

Tanpa disadari ternyata 18 tahun telah berlalu sejak Titanic di tayangkan, bagaimana wajah mereka kini setelah 18 tahun berlalu? Berikut adalah mereka di masa kini seperti yang telah di kutip oleh Wittyfeed.com.

#1 Jack Dawson (Leonardo DiCaprio)

#2.Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet)
#3. Captain Edward John Smith (Bernard Hill)
#4. John Jacob Astor IV (Eric Braeden)
#5. Bruce Ismay (Jonathan Hyde)
#6. Ruth DeWitt Bukater (Frances Fisher)
#7. Harold Lowe (Ioan Gruffudd)
#8. Cal Hockley (Billy Zane)
#9. Margaret "Molly" Brown (Kathy Bates)
#10. Thomas Andrews (Victor Garber)
 
Sumber : http://www.wittyfeed.com/story/9964/this-is-what-cast-of-titanic-looks-after-18-years
(ngawicybers.blogspot.com)