Kumpulan Kata Kata Naruto dan Gambar Naruto Lengkap Terbaru

Kumpulan Kata Kata Naruto dan Gambar Naruto  - Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.[1]

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, seperti Animax dan stasiun televisi lainnya, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim dan berlangsung 220 episode. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia sendiri, anime Naruto pernah ditayangkan oleh stasiun televisi Trans TV, yang kemudian ditayangkan lebih lanjut oleh Global TV. Selain serial anime, Studio Pierrot telah mengembangkan delapan film untuk seri dan beberapa original video animation (OVA). Jenis barang dagangan termasuk novel ringan, permainan video dan koleksi kartu yang dikembangkan oleh beberapa perusahaan.

Viz Media memiliki lisensi manga dan anime produksi Amerika Utara. Viz telah menerbitkan seri ini ke dalam majalah mereka, yaitu Shonen Jump, serta beberapa volume. Seri anime ini mulai ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2005, dan kemudian di Inggris dan Australia pada tahun 2006 dan 2007. Film, serta sebagian OVA dari seri ini juga telah dirilis oleh Viz, dengan tayang perdana di bioskop. Volume DVD pertama Naruto: Shippuden dirilis oleh Viz di Amerika Utara pada 29 September 2009, dan mulai disiarkan di Disney XD pada bulan Oktober pada tahun yang sama. Naruto Shippuden ditayangkan di Adult Swim, Toonami pada Januari 2014. Viz Media mulai streaming kedua seri pada layanan streaming Neon Alley mereka pada Desember 2012.

 Kumpulan Kata Kata Naruto

"Aku takkan menarik kata-kataku, itu adalah jalan ninjaku"
 -Naruto-
“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim”
-Hatake Kakashi-
“Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama”
 -Yahiko-
“Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian”
 -Uchiha Itachi-
"Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha! "
-Minato Namikaze-
"Konoha bisa di perbaiki, aku mengandalmu, Naruto "
- Minato Namikaze-
"Langit pun menangis"
 -Nagato-
"Bukan karena mereka kuat, mereka mnjadi Hokage..
Tp krna di akuilah mereka menjadi Hokage"
-Itachi-
“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri”
(Jiraiya)
”Semua yang memiliki bentuk, suatu saat akan membusuk”
(Orochimaru)
"Aku tidak akan mnarik kata-kata ku, karena itu adalah Jalan Ninja ku...!"Naruto
Negara ini miskin. Setelah ini pun, pasti banyak hal yang menyedihkan. Tapi, kali ini, ubahlah Negara ini dengan kekuatan kalian!!-Jiraiya-
“Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati & Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya”(Jiraiya)
"Naruto..Terima kasih sudah menjadikan aku ibumu.. Dan menjadikan Minato ayahmu..
Serta terlahir sebagai anak kami.."
"Terima Kasih"
 -Kushina-
“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang”
 -Pein-
Suatu saat kalian akan bersatu lagi dalam wujud yg brbeda"
-Rikudo-
"Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka”
 -Shino-
“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya”
 -Hinata-
“Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!”
 -Minato-
“jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..
 -naruto-
"Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya"
 -Itachi Uchiha-
"aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia"
 -Sakura-
"Luka fisik memang mgeluarkan darah, mungkin terlihat sakit, tp seiring brjalan.a waktu sakit.a akan hilang. Kalau diobati, smbuh.a akan lbh cpt lg..
Tp yg mrpotkan adlh luka hati, tak ada yg lbh sulit d'smbuhkan slain itu.. Luka fisik dan luka hati sdikit brbda, beda.a dg luka fisik klau tak d'obati ada kmungkinan takan smbuh slma.a.. ...Hanya ada satu yg bs mnymbuhkan luka hati, hanya sja ini adlh obat yg merepotkan, hanya bs didptkan dr org lain yaitu prsaan CINTA..."
-Yashamaru-
"kita akan belajar membenci kalau terluka, akan dibenci dan merasa bersalah kalau melukai orang lain, tapi karena penderitaan itulah, kita bisa baik pada orang lain."
-Jiraiya-
"Penderitaan berubah jadi kebencian dan mengembangkan kemampuanku."
-Nagato-
"Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya..."
-Kakashi-
"Memanjakan dan mengasihani itu berbeda"
 -Yamato-
"Seseorang yang bisa memaafkan dirinya sendiri dan mampu menerima dirinya apa adanya,....dialah yang kuat..."
 -Itachi-
"Baginya...nyawamu lebih penting dari pada desa"
-Tobi-
"Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya"
-Haku-
“Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia”
#Pain
“Renge (teratai) konoha bersemi dua kali, saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yg lebih kuat”
#Rock Lee to Sakura
"Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian"
-Gaara-
"Aku tak keberatan walau harus mati demi anak...
Itulah tugas seorang ayah"
 <minato></minato>
"tak masalah jika kau meniru orang yang kau hormati, tapi kau tak kan bisa bergabung dengan nya sepenuh nya.. mustahil bagi mu untuk menjadi seperti dia..."
 -Itachi-
"kita akan menjadi benar benar kuat apabila kita berjuang demi orang yang kita cintai"
 -Haku-
"kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum demi itu.."
 -jiraya-
"kalau mungkin ada kedamain, biar aku yang menemukannya, aku takkan menyerah"
 -Jiraya-
“Dari pada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!”
#Chouji Akimichi
"pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik"
 -Kakashi Hatake-
“Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit”
 #Sasuke Uchiha to Orochimaru
"Saya melayang ... seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah!" Karena aku Ekor Delapan (Hachibi)!. "
#Killer B
“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka”
-Aburame Shino-
“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun”
 -nagato-
“Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!”
 -Kakashi Hatake-
“dan aku akan terus berusaha agar keberadaanku diakui oleh seluruh desa dan menjadi hokage kelak”
-Naruto Uzumaki-
“Semua orang hidup hidup terikat dan bergantung pada pengetauhan atau presepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau presepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi”
-Uchiha Itachi-
“Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan”
#Shikamaru Nara
"aku mengatakan ini untuk yang terkahir kalinya.. jangan pernah menipu dirimu sneidiri, meraka yang tak dapat mengenali diri nya sendiri akan mengalami kegagalan..."
 -Itachi-
“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim”
-Hatake Kakashi-
”jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..
#uzumaki naruto
“Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita”
#Orochimaru
“Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah…. bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami”
#Pain
"Tidak ada perdamian di dunia ini, jika seseorang merasa mendapatkn kedadilan maka selalu ada pihak yg merasa tidak adil...Itu merupkn rantai kebencian yg takkan pernah putus...Mencoba melindung apa yg dicintai hanya akn menghrdikn perang"
 -Nagato (to Naruto)
“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun”
-Nagato-
“Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir”
-Naruto Uzumaki-
“Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju”
#Uzumaki Naruto
“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku”
-Shikamaru Naara-
"..dimana ada orang yang memikirkanmu disanalah tempat mu untuk pulang.."
-Naruto-
“Cinta melahirkan kebencian”
#Madara Uchiha
"Naruto, walaupun berbeda keadaan tapi kita tetap sama, sama-sama tak dianggap, walaupun aku punya keluarga tapi mereka selalu mengucilkanku, karna aku lemah. Aku iri padamu yang kuat dan pantang menyerah...."
 -Hinata
"obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang"
 -Garra-
"Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar"
-Tobi-
"Aku tau kau akan menemukan jawabannya,
aku percaya padamu"
-Minato-
“berhenti mengingkari keyakinanmu, itu bisa merusak dirimu ,kau sudah mengotori pedangmu dengan darah , ketajaman tak abadi seperti manusia dan pedang”
-tadao mifune-
"Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah"
 Naruto Uzumaki
“Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama”
-Yahiko-
"kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!"
 -KAKASHI HATAKE-
“Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini”
#Might Guy
"Dimana daun menari, di situ api akan menyala.. Bayangan api akan menerangi desa.. Lalu, daun baru akan tumbuh"
#Hiruzen Sarutobi
"Bila orang yang paling kau hormati di hina oleh orang lain kita pasti akan marah pada orang itu karena dia adalah orang yang paling penting bagi dirimu, tapi ada kalanya orang yang paling penting bagi dirimu adalah orang yang tidak kau hormati."
 -Gaara-
"Obito,, waktuku untuk jadi matamu dan melihat masa depan.. Sepertinya hanya sampai disini..
Aku tak bisa melindungi Rin.. dan selalu melanggar janjiku terhadapmu..
Maafkan aku.."
 #Hatake Kakashi
"Aku murid Sennin Mesum.. Kalau pesan itu adalah jalan Ninja Guruku..
Aku.. Aku tak boleh mengeluh!!!.."
 #Uzumaki Naruto
"Kalau kau menginginkan nama Hokage, kalahkan aku dulu!!.."
 "Mulai sekarang, kita Rival.. Suatu saat, aku akan bertarung denganmu untuk mempertaruhkan nama Hokage..
Nantikan saja, Konohamaru!!.."
 #Naruto Uzumaki
"Dulu, aku pernah berjanji..
Aku berjanji akan bertarung dengan kak Naruto untuk mempertaruhkan nama Hokage!..
"Kak Naruto adalah Rivalku!! Jadi, aku takkan memilih jalan kabur!!..
Karena di ujung jalan, tak ada kak Naruto!!.."
 #Konohamaru
"Manusia adalah makhluk yang terus hidup sambil melukai dan dilukai, tapi manusia bukan makhluk yg bisa dengan mudahnya membenci orang lain.."
 -Yashamaru
"Maaf Sasuke, ini yang terakhir"
#Itachi Uchiha
"aku perna kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku"
 -Sasuke Uchiha-
"Ketika orang terluka, mereka belajar membenci ... ketika orang menyakiti orang lain, mereka menjadi dibenci dan tersiksa dengan rasa bersalah Tetapi mengetahui bahwa rasa sakit memungkinkan orang untuk bersikap baik. Rasa sakit memungkinkan orang untuk tumbuh .... Dan bagaimana Anda tumbuh itu adalah urusan mu. "
 -Jiraiya to Nagato-
"Naruto, jangan lupakan teman-temanmu"
-Itachi Uchiha-
“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun”
#Nagato
"Jadilah bunga harapan yang takkan pernah layu.."
#Konan
"Ukuran sejati dari seorang shinobi bukan dilihat dari bagaimana dia hidup tapi bagaimana dia mati. Tidak dilihat dari apa yang mereka lakukan dalam hidup, tapi apa yang mereka lakukan sebelum meninggal, itulah yang membuktikan nilai kehidupan mereka dimata penduduk desanya."
-Jiraiya-
Aku kuat bukan karena aku ini Jinchuuriki, tapi kekuatan sebenarnya ADA DI DALAM RAGA INI !!!
#Killer Bee
"Aku bukan seorang cabul... Namun aku lebih mesum!"
#Jiraiya
jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..
-Naruto-
"Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya"
-Haku-
"Dengan ini, mungkin kisah kepahlawanan Jiraiya akan lebih disukai.. Bab terakhir, bab katak dalam tempurung musnah di lautan.. heh heh, cukup mengagumkan, mengag...umkan. Nah, sudah saatnya meletakkan pena. Oh iya, judul apa yang bagus untuk lanjutan buku ini ? Kisah NARUTO UZUMAKI, Ya, judul yang bagus"
#Jiraiya
"sebenarnya aku tak percaya dengan kesempurnaan, karena itulah kita terlahir untuk mempelajari sesuatu.. dan membandingkan diri kita dengan yang lain, kita dapat belajar lebih lagi.."
 -Itachi-
"Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan"
#Itachi Uchiha
"Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya., sampai disaat detik2 kematian kita tiba... saat itulah kita akan tahu orang seperti apa kita sebenarnya!"
#Itachi Uchiha
"Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia"
#Itachi uchiha
"Hanya pembunuh yang tidak merasakan apa-apa... saat tahu orang yang dekat dengannya mati"
 #Jiraiya to Tsunade
"Saru, kau harus melindungi mereka yang mempercayaimu dan cintailah desa, dan latihlah generasi berikutnya yang dapat dipercaya ... karena mulai besok, kau akan menjadi seorang Hokage ...! "
 -Tobirama-
"Kedamaian dalam ilusi hanyalah tipuan,perjuangan di dunia nyatalah yg membuatnya berarti"
 -Gaara to tobi-

Gambar Naruto Keren Bangeet

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto


Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto


Gambar Naruto

Gambar Naruto

Gambar Naruto
Demikanlah informasi mengenai Kata Kata Naruto dan Gambar Naruto yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat bagi sahabat yang suka naruto....