Inilah 3 Cara Untuk Menenangkan Hati Dan Menghibur Suami Ketika Suami Galau Tidak Memiliki Pekerjaan

Reportase Terkini - Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, faktor materi memang diperlukan. Meski uang bukan segalanya, tetap membutuhkan uang. Maka, peran seorang suami amat sentral. Ia adalah pencari nafkah dan tulang punggung keluarga.




Lalu, bagaimana jika fungsi ini tidak berjalan? Tidak ada satu pun wanita didunia ini yang mendambakan memiliki suami pengangguran dan tidak berpenghasilan. Fenomena seperti ini banyak terjadi sehingga terkadang istri terpaksa yang banting tulang mencari nafkah.

Sebagai istri, tugas Anda adalah menenangkan hati dan menghibur suami dengan cara-cara seperti ini:
1. Menghibur dengan kata-kata yang tulus dan tidak menyinggung. Agar bisa meringankan beban suami, sebaknya istri tidak menggunakan kata-kata yang merendahkan harga dirinya. Alangkah baik dukungan kepada suami itu dengan kata-kata yang penuh cinta dan penghormatan.
Baca Juga : Agar Suami Mendapat Pekerjaan Yang Layak Dan Diberkahi Allah SWT, ini Doanya !
2. Alternatif membuka usaha sendiri. Anda bisa memberikan alternatif yang bisa membuat suami menjadi lebih senang, yaitu membuka sebuah usaha dengan menyesuaikan modal yang ada. Cara ini efektif untuk membantu masalah finansial keluarga Anda yang mungkin sedang macet akibat suami yang tidak lagi bekerja.

3. Rajin berdoa. Jika Anda dan suami sudah berusaha, maka tugas selanjutnya adalah berdoa. Berdoa agar suami mendapat pekerjaan yang layak dan diberkahi Allah Swt. [reportaseterkini]