SPONSOR


Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ikut menyambut kedatangan Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud di Bandara Halim Perdanakusuma. Dia berharap hubungan kedua negara ke depan lebih baik lagi.

Ahok mengunggah fotonya saat bersalaman dengan Raja Salman di akun instagramnya. Bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Ahok turut mendampingi Presiden Joko Widodo.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis Ahok dikutip dari instagramnya.

Ahok mengatakan, dirinya hanya sempat bersalaman dengan Raja Arab Saudi ke-tujuh itu. "Salaman saja," katanya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak mengetahui jika fotonya bersama Raja Salman menjadi viral di media sosial. Namun, dia menerangkan, jika saat itu Presiden Jokowi yang mengenalkannya.

"Ya pokoknya dikenalin Presiden,(terus) salaman. Lalu dikenalin ini KaBIN (Kepala Badan Intelejen Negara), ini Gubernur Jakarta," tutupnya.

Ahok pun merasa terhormat bisa bersalaman dengan Raja Salman. "Kita hormat lah, raja kan. Kita senang lah bisa salaman sama raja, pakai dua tangan kan," katanya.

Mengenai rencana investasi Raja Salman, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku sudah dilakukan. Kebanyakan raja dari timur tengah ini berbisnis di sektor hotel.

"Banyak hotel mereka punya kok. Hotel di sini," tutupnya.
 
sumber : https://www.merdeka.com
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.