6 Pemain Bola Penyuka Mamah Muda alias Tante-tante

Ibarat anget-anget tai ayam makin lembek berarti makin hot dan makin Nyengat. Begitupun soal selera orang dalam memilih pasangan cintanya, ada yang menyukai seseorang yang lebih tua usianya, ada juga yang gak perduli ganteng atau cantik yang penting body nya yahud alias montok kaya durian montong. Di dunia kaum adam sendiri, rata-rata pria lebih menyukai wanita yang usianya dibawah dia, makanya ada istilah penggemar daun muda. Tapi gak semua, banyak juga pria yang menyukai wanita dewasa alias jauh lebih tua dari usianya. 

Contohnya seperti 6 pemain bola penyuka mamah muda alias tante-tante ini. Mereka memiliki wajah yang tampan dan pesona sebagai bintang sepakbola terkenal, tentunya sangat mudah untuk menggaet wanita-wanita cantik meskipun usianya masih terbilang Abg. Tapi kembali lagi namanya juga selera orang, lain ladang lain belalang lain orang lain maunya. Pesan moralnya, lebih baik punya wajah dibawah rata-rata tapi ceweknya cantik daripada wajah ganteng tapi pacarnya juga Ganteng!. Baiklah sahabat ngawicybers.blogspot.com berikut 6 Pemain Bola Penyuka Mamah Muda Alias Mahmud a.k.a Tante-tante.

1. Gosip Neymar da Silva dengan Gisele Bundchen

6 Pemain Bola Penyuka Mamah Muda alias Tante-tante

Neymar da Silva bintang pesebakbola Barcelona dan Timnas Brazil ini digosipkan dekat dengan model brazil Gisele Bundchen. Kedekatannya ini setelah ia resmi putus dari pacarnya dahulu, Bruna Marquezine, artis seksi yang masih berusia 18 tahun. Publik mengetahui perihal ini melalui akun pribadi Instagram Neymar da Silva, terlihat dalam foto profilnya Neymar merangkul mesra Gisele dan sudah tentu semua orang pasti menebak ada hubungan istimewa diantara mereka berdua. 

Neymar masih berusia 22 tahun sementara Gisele lebih tua 11 tahun darinya. Apakah keduanya benar-benar sedang menjalin hubungan percintaan? Kebenaran gosip ini sebenarnya masih dipertanyakan, karena Neymar beralibi, 'Hari ini saya bekerja dengan @giseleofficial dan @mariotestino untuk @voguebrasil," tulis Neymar pada akun instagram miliknya.

2. Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger


Berita tentang Ibrahimovic sang bintang Paris Saint-Germain ini sudah pasti benar dan bukanlah gosip. Ia menikahi Helena Seger istrinya, meski terpaut jauh usia 11 tahun lebih tua dari dirinya. Memiliki 2 anak Maximilian dan Vincent hasil dari pernikahan mereka dan Ibrahimovic mengaku terus terang bahwa dia sangat bahagia dengan kehidupan keluarganya. Helena Seger, pebisnis wanita ini begitu tangguh menaklukkan hati Ibrahimovic dan dia juga mampu meredam emosi sang bintang yang terkenal mudah emosional.

3. Kisah Cinta Cesc Fabregas dengan Daniella Semaan


Pada tahun 2011 yang lalu Cesc Fabregas pernah menjalin cinta dengan Daniella Semaan, Seorang janda kaya raya alias milyuner dan baru memiliki anak dua. Begitu terpikatnya Fabregas dengan Daniella sampai rela memutuskan hubungan cintanya dengan pacarnya yang masih muda yaitu Carla, padahal mereka sudah menjalin percintaan yang cukup lama. Harus diakui, meski usia Daniella lebih tua 12 tahun dari Fabregas tapi wajah Daniella tetap cantik dan tetap awet muda layaknya gadis remaja, begitupun bentuk tubuhnya seperti wanita yang belum pernah sama sekali melahirkan anak. Baca juga Pemain Sepakbola Dunia yang Wajahnya Mirip Artis.

4. Gerrad Pique & Shakira


Meski Gerrad Pique pemain bek Barcelona ini memiliki tanggal lahir unik dengan pasangannya Shakira, yakni sama-sama lahir di tanggal dan bulan sama pada 2 Februari. Kisah penantian cinta terakhir mereka terjadi disaat pembuatan video klip resmi piala dunia 2010. Sama-sama merasa cocok dan saling mencintai, Shakira pun rela meninggalkan tunangannya yang sudah menjalin cinta lebih dari 11 tahun demi abang Gerrad tercinta. Menanggapi keseriusan Shakira, Gerrad pun menikahinya. Dan terbukti pasangan yang terpaut usia 10 tahun lebih tua Shakira ini kehidupan keluarga mereka awet dan bahagia.

5. Sergio Ramos VS Pilar Rubio

Pemain Bola Penyuka Mamah Muda alias Tante-tante

Sama halnya seperti Ibrahimovic dan Gerrad Pique, Sergio Ramos bek dari Real Madrid ini juga menikahi Pilar Rubio, Wanita yang berprofesi sebagai Reporter sekaligus Presenter TV. Meski usia Pilar Rubio lebih tua 8 tahun dari Sergio Ramos namun hubungan rumah tangga mereka selalu hangat dan romantis. Ditambah lagi kebahagiaan mereka dengan kehadiran Sergio Ramos Rubio, putera pertama yang lahir pada 6 mei 2014 kemarin.

6. Skandal Rahasia Wayne Rooney 


Wayne Ronney, Bintang Manchester United ini semakin bertambah saja pesona kegantengannya, setelah melakukan transpalasi cangkok pada rambutnya yang mulai licin seperti batu akik bacan. Meski Ronney sudah lama menikah dengan Coleen McLoughlin dan dikaruniai 2 orang anak. Ada skandal percintaan rahasia yang pernah terjadi dalam kehidupan Ronney jauh sebelum ia menikah dengan Collen. Yakni, pada tahun 2004 dikabarkan dirinya pernah menjalin percintaan dengan seorang wanita yang berusia 52 tahun dan sudah memiliki 16 cucu. 

Sahabat ngawicybers.blogspot.com kisah cinta 6 pemain bola penyuka mamah muda alias tante-tante ini membuktikan bahwa cinta memang tidak pernah memandang perbedaan baik materi, usia ataupun latar belakang seseorang. Cintailah orang yang menurut kamu sendiri dapat membuat hidupmu nyaman, jangan terlalu banyak mendengar apa kata orang bisa saja mereka sirik dengan hubungan kalian, terkecuali pendapat dari orang tua sendiri, ada baiknya untuk direnungkan kembali karena mereka ingin yang terbaik demi kebaikan hidup kita.