Barca atau Chelsea maju kefinal Liga Champions 2012 DP

Barca atau Chelsea maju kefinal Liga Champions 2012

LONDON, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku yakin Chelsea akan menjadi tantangan yang tak mudah bagi Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Selasa atau Rabu (25/4/2012), meski bermain di Camp Nou. Bahkan, dia mengatakan bukan tak mungkin anak asuh Roberto Di Matteo itu akan melaju ke babak final.

"Hal ini jauh dari mustahil untuk Chelsea. Mereka pergi ke sana dengan hasil fantastis (di leg pertama), dengan skor 1-0, dan jika mereka berjuang seperti apa yang mereka lakukan di Stamford Bridge, mereka akan memiliki kesempatan (ke final)," ujar Wenger seperti dilansir Goal.com.

Pendapat Wenger ini bukannya tanpa alasan. Pada leg pertama di Stamford Bridge, Rabu (18/4/2012), Chelsea mampu menahan setiap serangan Barca yang dipimpin oleh Lionel Messi. Bahkan tim berjuluk "The Blues" itu mampu mencetak gol jelang turun minum.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu juga mengakui sulitnya menembus pertahanan John Terry dan kawan-kawan ketika bertemu dengan pasukan Roberto Di Matteo itu dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/4/2012). Mereka harus puas bermain imbang tanpa gol meski mendominasi jalannya pertandingan.

Wenger menilai bahwa Barcelona juga tidak semenakutkan dulu. Apalagi, pasukan Pep Guardiola itu tak tajam lagi karena Lionel Messi dan tak diperkuat oleh David Villa.

"Barcelona yang sekarang bukan seperti Barcelona tahun lalu. Mereka harus kehilangan David Villa yang merupakan pencetak gol bagi mereka. Lionel Messi juga terlihat agak lelah. Meskipun, masih berbahaya, dia tak setajam yang dulu," tuturnya.
sumber: KOMPAS.com

Animasi bergerak Baca vs Chelsea untuk DP BBM gunakan gambar dibawah ini:

Barca atau Chelsea maju kefinal Liga Champions 2012 150
ukuran: 150x150 pixel
file: 28,4 Kb
speed: 12 frame
format: GIF

for Blackberry user: 
Point to image, click BB button and Save Image
for PC user:
use Right Click and Save Image


animasi Barcelona vs Chelsea leg 2, animasi begrerak Barcelona vs Chelsea, gambar Barcelona vs Chelsea, karikatur Barcelona vs Chelsea, humor kocak Barcelona vs Chelsea, DP BBM Barca Chelsea, DP BBM Messi, DP BBM Drogba
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to:kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL