Ini adalah Rumah Hantu Paling Menakutkan di Dunia? Menghabiskan Malam Berlumuran Darah

Bisakah Anda menghabiskan malam di sebuah rumah yang meninggalkan Anda dalam keadaan diikat, tertutupi ular dan bersimbah darah? Eits tunggu dulu, ini bukanlah benar-benar sebuah rumah kosong yang berhantu, melainkan sebuah wahana seperti hotel yang menyajikan pengalaman paling menakutkan dengan nuansa yang benar-benar horor. Di Indonesia sendiri , khususnya di daerah saya menyebutnya  ini sebagai " Rumah Hantu " yang  diadakan setiap ada pasar malam. Bagaimaa dengan di daerah Anda ?



Wahana unik dan seram ini , mereka sebut sebagai "scariest hotel" dan mengklaim sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia. Wahana menakutkan ini bernama McKamey Manor yang berada di San Diego, Amerika Serikat. Seperti yang di tuturkan oleh Russ McKamey, yaitu seorang yang mendirikan wahana ini bahwa wahana ini menyajikan hal yang berbeda seperti kebanyakan rumah-rumah horor yang ada. Wahana ini lebih menunjukan pengalaman yang nyata, seakan-akan  kita berada di rumah horor yang sebenarnya.



Jika Anda termasuk di antara pecinta kisah horror yang mendambakan pengalaman nyata tentang hal-hal yang menakutkan, maka wahana ini sangat cocok untuk menguji nyali kita,  darah, binatang melata, dan berbagai aksi disebut dapat membuat nyali siapapun akan ketakutan.



Russ McKamey mengaku bahwa ada sekitar 24.000 orang yang mengantri hanya untuk memasuki hotel horror ini. Antusias para pecinta horror yang sangat menakjubkan.

Seperti yang di kutip dalam mirror , “Tidak ada yang pernah melakukan seperti yang kita lakukan, ini seperti hidup di film horor kita sendiri. Terdapat 4 lokasi di wahana ini yang memang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman menakutkan bagi para pengunjung. " Kata Russ.



Lanjutnya, " Semua sangat interaktif : pengalaman dan tantangan akan membuktikan apa yang bisa kita lakukan dan apa yang tidak bisa kita lakukan ".
Ada beberapa syarat yang diajukan Russ untuk bisa memasuki wahana rumah hantu paling menakutkan tersebut, “Minimal meraka harus 21 tahun dan tidak memliki kondisi fisik yang berbahaya,” ucapnya.



Russ McKamey juga menuturkan bahwa untuk setiap tahun, wahana ini akan menerapkan tema yang berbeda-beda dengan maksud bahwa pengunjung akan tidak merasa bosan dengan adegan-adegan yang sama sehingga akan memacu adrenalin untuk datang dan merasakan kembali nuansa berbeda dari rumah hantu yang paling menakutkan di dunia ini.

Berikut adalah Video nya :


Apakah Anda ingin mencoba uji nyali di sana ? - Ini adalah Rumah Hantu paling menakutkan di dunia? Menghabiskan Malam Berlumuran Darah