Inilah Teaser Trailer (OFFICIAL) Pertama Avengers 2: Age of Ultron

Sudah ada yang menonton teaser pertama serial super hero Avenger 2 ? Wow, saya rasa ini akan menjadi film box office paling di tunggu tahun 2015.



Marvel secara resmi telah merilis teaser pertama mereka untuk Avengers 2: Age of Ultron . Marvel Studios awalnya merencanakan untuk merilis trailer Avengers 2: Age of Ultron pada episode terbaru dari Agen SHIELD minggu depan. Namun, karena adanya kebocoran online mengenai trailer Avengers 2: Age of Ultron dengan kualitas video yang sangat buruk dengan resolusi kecil membuat rencana tersebut menjadi gagal. Pada awalnya Marvel Entertainment mengakui kebocoran di Twitter , Karena hal itulah akhirnya pihak marvel mengeluarkan teaser resmi serial the avenger untuk para fans lebih awal dari jadwal yang telah di rencanakan.

Pada teaser Avengers 2: Age of Ultron masih akan memunculkan para tokoh superhero yang pernah tampil di the avenger pertama. Yang menarik dari cuplikan itu adalah perkataan Tony Stark / Iron Man ,"It's the end. The end of the path I started us on," . Pertanda apakah itu ?

Dari pada penasaran simak saja trailer nya di bawah ini :