Inilah 8 Hewan yang Jarang Bisa Anda Temukan

Inilah 8 Hewan yang Anda Tidak Pernah Tahu - Apakah di Indonesia ada hewan yang termasuk spesies yang jarang bisa di temukan di dunia? Ada jutaan spesies hewan di dunia dan yang baru serta ditemukan setiap hari. Hewan-hewan baru tersebut banyak yang telah mengetahuinya atau mungkin juga masih banyak yang belum mengetahuinya. Daripada penasaran simak ulasan ngawicybers.blogspot blog mengenai hewan-hean yang belum anda ketahui. Berikut adalah hanya 8 dari banyaknya  hewan yang Anda mungkin tidak tahu :

#1 Deer mouse
Spain's Bioparc Fuengirola menyambut seekor bayi deer mouse, beratnya sekitar 4 ons. Deer mouse atau Tragulus javanicus tumbuh sekitar 2 kilogram ketika mereka mencapai usia dewasa. Rusa terkecil di dunia ini memiliki ukuran yang sama dari hamster dan "berkembang sangat cepat," ujar juru bicara kebun binatang.

#2. Elephant shrew
Sebuah spesies baru Elephant shrew telah ditemukan di Gurun Namib di Afrika, kata para ilmuwan. Mamalia kecil pemakan serangga ini, tidak terlihat seperti tikus-tikus yang sering kita temui di dapur rumah kita terlebih spesies ini memiliki moncong yang panjang.

#3 Red-lipped Batfish
Batfish berbibir merah adalah seekor ikan yang tidak biasa ditemukan di Kepulauan Galapagos. Para ilmuwan percaya bibir berwarna mereka digunakan untuk menarik pasangan. Mereka adalah perenang yang mengerikan dan menggunakan sirip dada mereka untuk merangkak di sepanjang dasar laut

#4 Amazonian Royal Flycatcher
Amazonian Royal Flycatcher ditemukan di Amerika Selatan. Berbeda dengan burung lainya, burung ini tampak memiliki bulu warna-warni yang membentuk semacam hiasan kepala.

#5 Rhinoceros Hornbill
The Rhinoceros hornbill memiliki pelindung kepala berbentuk pisang yang terletak di atas kepala burung tersebut. Diperkirakan Mereka dapat hidup sampai 90 tahun di penangkaran dan menikmati makanan berupa buah dan serangga.

#6 Maned Wolf
Maned Wolf terlihat mirip dengan rubah merah tapi dengan Longs yang memanjang.

#7 Babirusa
Indoensia harus bangga , karena salah satu hewan yang jarang di ketahui juga ada di Indonesia, nama nya adalah Babirusa. Babirusa merupakan anggota dari babi dan nama International untuk hewan ini menggunakan tetap menggunakan bahasa indonesia loh yaitu Babirusa. Babi ini sering diburu untuk gadingnya dan terdaftar sebagai hewan rentan atau terancam punah

#8 Patagonian Mara
The Patagonian Mara tampak seperti persilangan antara kuda dan kelinci tetapi dalam kenyataannya, mereka adalah hewan pengerat yang besar.

Itulah Inilah 8 Hewan yang Anda Tidak Pernah Tahu, jika anda mengetahui ada hewan yang masih banyak orang tidak tahu, mari kita saling berbagi informasi .