Game RPG Terbaik dan Terpopuler di Android

Game RPG android online maupun offline tampaknya sudah menjadi trend bagi para penggila gamer di handphone android. Game RPG umumnya membuat pengguna handphone android untuk betah berlama-lama memainkan Game RPG secara online maupun offline.
Berikut kami sajikan beberapa Review kami mengenai Game RPG android terbaik yang bisa anda install di perangkat android kesayangan anda

Game RPG Terbaik dan Terpopuler di Android 


1.Dark Summoner

Game RPG Terbaik dan Terpopuler di Android

Dark summoner merupakan game RPG yang berplatform menarik dan bisa anda mainkan secara online di perangkat android anda. Game Dark summoner merupakan game yang hampir sama yang terdapat di Facebook, anda bisa bertarung secara online dengan lawan ataupun bersama teman-teman anda.
melawan orang lain secara online. Game Dark summoner mendapatkan ratting yang cukup bagus di play store, pada dasarnya game ini bergenre petualangan di dunia fantasi yang menarik dan tersedia beberapa quest yang mengesankan. Game ini sengaja dikembangkan oleh para pengembang game RPG online di android dan juga dilengkapi dengan beberapa grafik HD 2 yang membuat anda betah berlama-lama memainkan permainan ini. Dapatkan game ini di play store dan jika anda ingin memainkan game ini, pastikan anda terkoneksi secara online dari perangkat android anda.
2.Third Blade

Game RPG Terbaik dan Terpopuler di Android

Third Blade merupakan salah satu game RPG Android yang
Cukup bagus dilengkapi dengan Fitur dan grafik HD yang memukau, Third blade sengaja di kembangkan oleh para pengembang game android. Di game ini terdapat banyak pilihan Armor dan beberapa senjata yang bisa anda pakai untuk melawan monster yang jahat.
Terdapat 3 senjata utama yang bisa anda pakai dalam game RPG yang satu ini .
Diantaranya Ada (double sword) sejenis senjata berupa pedang bercabang yang sangat hebat , namun double sword tampaknya cukup berat dan lambat apabila di gunakan untuk menyerang . Di game ini juga terdapat senjata dan armor yang ringan dan hebat, senjata ini bisa anda pakai jika anda ingin menyerang musuh dengan teknik combo. Pertempuran yang disajikan dalam game Third Blade pada umumnya berlangsung cepat dan menarik. Jika anda penasaran dengan game third blade anda bisa mendapatkan Game ini di Google Play store.
3.Gurk The 8-Bit

Game RPG Terbaik dan Terpopuler

Merupakan salah satu game RPG yang bisa anda mainkan secara offline di Handphone Andoid, sesuai dengan namanya Game ini tersedia dengan Grafik dan fitur yang hanya tersedia 8-bit, meski game ini agak ketinggalan zaman namun game Gurk 8-byte cukup populer di kalangan penggila game RPG di android. Di dalam permainan ini terdapat beberapa elemen yang dikemas secara apik dan mengesankan.
Elemen dalam permainan ini berupa tampilan grafik hutan, elemen karakter yang cukup unik serta beberapa karakter dungeon yang membuat anda betah berlama-lama memainkan game ini.
4.Soul Craft

Game RPG Terbaik dan Terpopuler

Game soult craft merupakan game RPG android terbaik yang Menceritakan
tentang sebuah pertempuran sengit antara Demon melawan Angel . Di permainan ini anda dapat mengendalikan prajurit-prajut milik Angel . Soul craft di kemas dengan Grafis 3D dan sangat cocok untuk dimainkan di perangkat Android . Animasi yang terdapat dalam game ini dikemas dengan sangat tajam , efek audio yang keren ditambah musik yang membuat anda kagum.  Sebenarnya terdapat Banyak  fitur dan Anime yang telah ditambahkan di game Soul Craft seperti  Aren, Monster dan Magic.
dapatkan game ini di google play store
5.Arel Wars

Game RPG Terbaik dan Terpopuler di Android

Arel wars adalah salah satu game RPG android terbaik, game ini menceritakan tentang sebuah kerajaan yang diserang oleh musuh dan tugas anda adalah mempertahankan kerajaan dari serangan musuh, ada beberapa karakter yang tersedia dalam game ini, mulai dari ELF, Warior dan juga Monk. Dalam game ini anda juga bisa merekrut beberapa prajurit untuk mempertahankan kerajaan, pada dasarnya game ini lebih menekankan permainan berbasis Defense Tower. Para pengguna android bisa mendapatkan Game RPG ini di Google Play store.
6.Quest and Sorcery

Game RPG Terbaik dan Terpopuler di Android

Game yang pertama kali dipublikasikan dengan element element pertempuran yang seru dan
juga gameplay yang dikemas secara mendalam . Dalam Game ini terdapat pertempuran dengan sebuah animasi yang indah dan mengesankan . Nampaknya game ini Lebih seru apabila dimainkan bersama-sama teman anda, Anda bisa mendapatkan game ini gratis di Google play store
7.Zenonia 3

Game RPG Terbaik dan Terpopuler di Android

Game zenomia 3 ini sengaja dikembangkan oleh para pengembang android dan merupakan salah satu game yang berplatform aplikasi
Mobile .Karakter dalam permainan ini di desain dengan Imut , dan colorful , dilengkapi dengan
sistem senjata yang keren, dan juga beberapa dungeon yang dikemas secara mengesankan,
Dan juga dilengkapi beberapa jebakan untuk membunuh monster. Game yang telah memasuki seri
ke tiga ini memiliki banyak sekali monster yang bisa
anda lawan ketika memainkan game ini. Grafis yang terdapat dalam game zenonia 3 dikemas secara indah . Desain anime dan karakter juga monsternya juga di desain secara apik dan menarik.
Pertempuran dalam game ini dikemas dengan lebih seru dengan menggabungkan beberapa element
element yang membuat anda betah memainkan Game ini. Dapatkan Game ini di Google play Store.
8.Star Traders

Star Traders

Game star trader adalah Game RPG yang menceritakan sebuah kehidupan para
pedagang di luar angkasa. Pada awal permainan anda harus mengumpulkan modal untuk bisa berdagang di luar angkasa dengan menyelesaikan beberapa quest yang tersedia di dalam permainan ini, dan anda mempunyai misi untuk melindungi barang dagangan anda dari serangan alien dan bajak laut luar angkasa, game star traders dikemas dengan grafik visual dan fitur yang dikemas secara apik, msekipun ada bebarap fitur yang kurang dan terasa sangat membosankan yang terdapat dalam permainan ini, namun saya berani jamin anda bisa betah berlama-lama memainkan game star trader ini, dapatkan game ini secara gratis di play store.

Itulah beberapa game RPG terbaik online maupun offline di Android yang
harus kalian coba, anda bisa mendapatkan Game RPG terbaik android di Google play store.


Baca Juga yang ini Guys :
Aplikasi Android Terbaik Di Play Store