Kisah Anjing Great Dane Gemma McKee, Penari One Direction

"Anjing Great Dane" menjadi Motivator kesembuhan Gemma Mckee, Penari One Direction untuk bangkit dan sembuh dari kelumpuhannya. Mimpi buruk wanita ini berawal dari sebuah kecelakaan menyelam pada April 2012 yang meninggalkan patah kedua tumit kaki dan memaksanya untuk hidup diatas kursi roda. Dokter sudah memvonis bahwa berat untuk gemma pulih dan dapat berjalan normal kembali. Setelah insiden itu, Gemma hanya bisa menghabiskan hari-harinya dirumah saja padahal sebelumnya dia menjadi penari profesional One Direction pada 2011 tur Skotlandia dan juga ikut menari dengan Club Olly Murs. Gemma berkata "Aku tahu Karir menari saya sudah berakhir, tapi saya tidak akan menghabiskan sisa hidup saya di atas kursi roda. 

Dan dibalik gelapnya hidup ada Cinta dan Kesetian yang pantas diperhitungkan, ketulusan dari Cesar Anjing Great Dane Peliharaannya menjadi kisah mengharukan. Cesar selalu setia dan membantu Gemma saat mengambil langkah-langkah pemulihan untuk bisa berjalan normal kembali. Saat masa-masa gelap ketika ia lumpuh, Gemma Mckee bercerita.. "Saya merasa benar-benar terkucilkan, menghabiskan sisa hidup saya sendiri di kursi roda. Saat sedang putus asa dan menangis, Cesar akan menaruh kepalanya dipangkuan saya seakan dia tahu saya sedang sakit parah dan ingin menghiburnya. Pada awal kesembuhan terjadi, Gemma ingin menghadiri pernikahan temannya dan tidak ingin dirinya hadir dengan menggunakan kursi roda. 

Kisah Anjing Great Dane Gemma McKee, Penari One Direction

Saat merasakan ketidakberdayaannya, Cesar datang dan menatapnya seakan berkata "Kamu pasti bisa melakukannya tanpa bantuan Kursi Roda". Gemma pun mencoba bangkit dari kursi roda dan berjalan dengan bantuan tongkat penyanggah tangan. Saat dirinya terjatuh, ada Cesar yang selalu siap menangkap dan menahan tubuh Gemma. Hingga ia berdiri dan mencoba untuk belajar berjalan lagi. Itu adalah moment terbaik dalam hidup saya, saya mengucapkan terimakasih pada Cesar yang tidak pernah meninggalkan diriku, ungkap Gemma. Dokter yang menangani Gemma pun berkata, itu adalah sebuah keajaiban. 

Mckee and Great Dane Dog

Namun setelah lama sembuh Gemma dari kelumpuhan kakinya, pada pagi hari Januari 2014, Gemma menemukan Cesar terbangun merintih dengan kaki pincang. Kemudian dirinya membawa Cesar ke dokter hewan dan mendapat rujukan ke Spesialist tulang belakang. Hatinya hancur saat Dokter mengatakan bahwa Cesar tidak akan dapat berjalan lagi tanpa bantuan Harness Roda, Cesar didiagnosis menderita emboli fibro tulang rawan/pembuluh darah tersumbat di sumsum belakang. 

Kedengarannya aneh, karena aku tahu Cesar anjing yang Aktif dan tak pernah sakit. Dan kini saatnya Gemma membalas budi untuk setia menemani Cesar sang Anjing Great Dane untuk membantunya berjalan walau masih menggunakan bantuan harness roda. Gemma yakin suatu hari Mukjizat itu juga akan datang pada Cesar seperti yang dialami dirinya. Dan Gemma berkata Cesar tidak pernah putus asa untuk mencoba berjalan normal kembali, Aku sangat beruntung memilikinya. 

Foto Gemma McKee saat menjadi Dancer di One Direction

Gemma McKee One Direction

Anjing Great Dane Indonesia

Created by ngawicybers.blogspot.com