1Mobile Market, Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store

Harga Hp Android – 1Mobile Market adalah toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store. Jika Anda mencari market atau pasar aplikasi dan game lengkap untuk perangkat Android, tidak ada salahnya membidik toko aplikasi ini, 1Mobile Market.

Apa yang ditawarkan toko aplikasi Android alternatif ini tidak jauh berbeda dengan Google Play Store. Hanya saja, 1Mobile Market bisa dikatakan lebih mendetail untuk mengupas segala aplikasi yang sedang tren. Tentu saja dengan konten lokal.

Ada list yang meampilkan sejumlah aplikasi dan game yang sedang populer di ranah lokal. Ini yang buat istimewa hingga kita bisa tahu aplikasi dan game apa saja yang sedang tren di Indonesia. Sehingga, kita bisa masuk ke tren itu alias mencoba untuk menjajalnya pula. Apa lagi yang ditawarkan 1Mobile Market?

Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store
1Mobile Market, Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store.

Selain aplikasi dan game, toko aplikasi Android alternatif Google Play ini juga menyuguhkan konten lain yakni wallpaper. Tinggap tap wallpaper yang disuka lalu aplikasikan ke layar Android. Bimsalabim, gambar wallpaper di homescreen otomatis akan berubah. Fitur yang cukup menghibur.

Baca juga:
Lainnya, 1Mobile Market juga memiliki fitur update aplikasi untuk semua aplikasi yang diinstal di perangkat. Akan muncul notifikasi yang menghadirkan informasi bila aplikasi atau game membutuhkan pemutakhiran. Dengan sekali klik, aplikasi dan game bisa diupdate otomatis dengan 1Mobile Market.

Toko aplikasi Android alternatif ini juga memiliki fitur sosial yang bernama Hub. Sepertinya, pengguna bisa berbagi foto dan komentar yang bisa dilihat oleh pengguna lain. Satu lagi fitur unik menarik yang sekali lagi cukup menghibur. Jika perangkat Anda telah di-root, 1Mobile Market bisa secara otomatis instalasi aplikasi tanpa perlu perizinan Anda.

Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store
1Mobile Market tertanam platform sosial.

Unduh toko aplikasi Android alternatif Google Play yakni 1Mobile Market pada tahutan berikut.

Artikel menarik lainnya: