Cara Nonton TV Streaming Online di Android ASUS Zenfone 6

Harga Hp Android – Bagaimana cara nonton TV streaming online di Android ASUS Zenfone 6, apakah gratis dan mudah? Dua-duanya benar. Namun, tidak sepenuhnya gratis. Ibarat kran air yang terbuka, streaming akan terus alirkan data hingga kran itu ditutup.

Dengan bantuan satu aplikasi yang bernama USeeTV, kita bisa nonton TV online streaming suka-suka tanpa batas di di ASUS Zenfone 6. Tinggal memakai koneksi 3G atau 4G, jika paket data habis Anda bisa merapat ke WiFi terdekat.

Cara nonton TV di Android memang pas jika menggunakan jaringan WiFi. Jika memakai jaringan 3G atau 4G tentu data yang dikonsumsi akan sangat banyak. Jika Anda berlangganan paket internet unlimited maka tidak akan jadi soal. Jika yang berlangganan paket kuota data reguler lain ceritanya. Sedianya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk nonton TV di Android.

Cara Nonton TV Streaming Online di Android Zenfone 6
Nonton TV online streaming di ASUS Zenfone 6 pakai 3G lancar jaya.

Jika Anda miliki perangkat yang mendukung TV analog, hal itu bisa dimungkinkan. Namun, ASUS Zenfone 6 tidak mendukung itu. Mau tidak mau maka kita harus menonton TV via streaming atau online. Dan USeeTV sangat disarankan sebab memiliki segudang fitur yang mengagumkan. Layanan yang ada cukup lengkap tidak hanya sekadar TV saja.

Aplikasi ini tawarkan konten video, film, televisi, video on demand, dan masih banyak lagi. Untuk TV sendiri aplikasi ini mendukung cukup banyak stasiun TV yang umumnya didominasi oleh TV lokal dan nasional. Saluran TV mancanagera pun juga bisa dijumpai di TV Bein Sport.

[Baca: Cara Mengubah Warna Status Bar Android Menjadi Transparan dan Cara Nonton Video Youtube Offline Tanpa Koneksi Internet di Android]

Cara nonton TV di Android ASUS Zenfone 6 menggunakan USeeTV juga cukup lancar meski berjalan di jaringan 3G. Namun sekali lagi, untuk akses streaming memang paling pas jika menggunakan jaringan WiFi.

Anda tidak akan sadar jika pulsa data telah terkuras karena saking enaknya nonton streaming. Tahu-tahu data telah habis padahal dipakai untuk satu bulan.

Cara Nonton TV Streaming Online di Android Zenfone 6
Antarmuka aplikasi USeeTV.

Aplikasi USeeTV bisa diunduh gratis di Google Play Store dan mendukung banyak perangkat Android termasuk smartphone dan tablet. ASUS Zenfone 6 yang memiliki layar 6 inci tentu sangat pas jika dipakai untuk menikmati siaran TV. Jadi, cara nonton TV streaming online di Android ASUS Zenfone 6 pasti sangat asyik.

Unduh aplikasi USeeTV pada tautan berikut.