Cara Jitu Agar Status Facebook Banyak Like Tanpa Aplikasi

Cara agar status facebook banyak like - Sudah punya facebook?, kalau belum silahkan baca tutorialnya di artikel cara daftar akun facebook yang sudah saya bagikan sebelumnya, dimana cara cara yang saya berikan sangat jelas karena di lengkapi dengan gambar yang memudahkan sobat dalam membuat facebook.

Salah satu manfaat dari facebook adalah sebagai sarana hiburan, sarana mencari kesenangan untuk menghibur diri, seru seruan sesama teman facebook, update status dan saling like tentu dapat menghibur, apa lagi jika status yang kita buat banyak yang ngelike, wah pasti seneng banget, tapi apa sobat tau kalau untuk mendapatkan banyak like di status facebook yang kita buat ternyata harus menggunakan cara atau tehnik, karena jika status facebook yang kita buat asal asalan, jangankan ngelike, baca aja teman facebook kita pasti akan males.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya agar status facebook yang kita buat bisa mendapatkan banyak like, tentu saja cara yang akan saya bagi kali ini murni tanpa tambahan aplikasi atau shofware, sobat penasaran?, langsung saja simak artikel cara jitu agar status FB banyak like berikut ini

Cara Jitu Agar Facebook Banyak Like

cara status facebook banyak like
1). Rajin like status temen FB
Jika setiap kali sobat buka facebook, usahakan sobat like status status yang di buat oleh temen facebook sobat, terserah mau sobat baca dulu status tersebut atau tidak, hal ini bertujuan agar teman facebook sobat juga tertarik untuk ngelike status yang sobat buat karena secara ikatan batin mereka akan senang jika statusnya di like kemudian akan menghargainya dengan ngelike balik status yang sobat buat. Hal ini terbukti ampuh karena saya sudah membuktikannya sendiri.

2). Buat status yang unik
Status unik bisa membuat orang tertarik untuk membacanya, baik itu panjang maupun pendek, dan setelah pembaca merasa status kita bagus maka saya yakin si pembaca akan memberi like ke status yang sobat buat, hal ini juga lumayan ampuh untuk mendapatkan banyak like di status facebook dan saya juga sudah membuktikannya.  

3).  Add orang yang senang ngelike status orang lain
Sebenarnya cara ini kurang efektiv jika di bandingkan dengan cara pertama dan kedua, tapi tidak ada salahnya jika di coba karena se pengalaman saya cara ini juga lumayan jitu untuk mendapatkan banyak like di status facebook, lalu bagaimana cara add temen yang rajin like status FB?, simak tutornya di artike cara cepat menambah banyak teman facebook yang sudah saya posting di artikel sebelumnya.

Itulah beberapa tips atau cara agar status FB banyak yang like, karena semakin banyak yang like status facebook sobat maka akan semakin populer pula status yang sobat buat dan tentu saja itu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi sobat.
Selamat mencoba, terimakasih sudah berkunjung, dan simak artikel lainnya di sini.