Cara Nonton Drama Korea di Android Zenfone 6 di Aplikasi Viki

Harga Hp Android – Bagaimana cara nonton drama Korea di Android khususnya di perangkat ASUS Zenfone 6, apakah sulit? Tentu saja tidak.

Dengan Viki, sebuah aplikasi Android drama Korea hadirkan tayangan drama favorit untuk Anda. Aplikasi ini bahkan bisa diunduh dan digunakan gratis [Baca: Cara Nonton Video Youtube Offline Tanpa Koneksi Internet di ASUS Zenfone 6].

Dengan Viki, Anda bisa menikmati drama Korea kesayangan suka-suka. Setiap pekan, setiap ada episode baru, Viki bakal menyajikan spesial untuk Anda. Sangat up to date!

Tidak hanya itu saja, subtitle juga dihadirkan sehingga kita tidak bakal kebingungan memahami bahasa “kalbu.” Tidak hanya drama Korea saja, Viki juga tawarkan tayangan TV lain dari pelbagai negara. Bagaimana cara nonton drama Korea di Android khususnya di perangkat ASUS Zenfone?

Cara Nonton Drama Korea di Android
Aplikasi Android Viki hadirkan drama Korea episode terbaru tiap pekan.

Di diskripsi aplikasi Viki di Google Play Store, aplikasi ini mendukung lebih dari 150 terjemahan bahasa asing. Jadi jangan perlu risau sebab Viki juga mendukung Bahasa Indonesia. Viki didukung komunitas yang cukup solid dan mereka sebagai punggawa urusan subtitle. Tidak perlu menunggu lama setelah drama Korea on air, subtitle segera siap diunggah [Baca: Kumpulan Aplikasi Android Drama Korea di Google Play Store].

Fitur Viki

Apa saja yang ditawarkan Viki? Setidaknya ada sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan aplikasi ini. Dan berikut beberapa fitur tersebut yang bisa Anda nikmati:
  • Drama Korea dan tayangan lain disertai terjemahan.
  • Fitur komentar, berbagi komentar sembari menikmati drama Korea.
  • Tidak hanya drama Korea saja namun juga drama populer dari Jepang dan Taiwan.
  • Anime klasik Jepang.
  • Anime klasik Amerika.
  • Facebook Connect, invite teman dan publish drama ke Timeline.
  • Opsi penelusuran berdasarkan negara dan genre.
  • Opsi berbagi dengan teman di Facebook, Twitter, dan email.
  • Drama bisa dinikmati via streming 3G atau WiFi.
Anda mungkin tertarik dengan ulasan ini: Cara Mengubah Warna Status Bar Android Menjadi Transparan atau Cara Mengubah Warna Keyboard Android Sesuai Warna Status Bar.
    Viki Berbayar*

    Meski bisa diunduh dan dipakai secara gratis, viki juga memiliki opsi upgrade – katakanlah premium – yang disebut Viki Pass. Dengan Viki Pass Anda bisa memperoleh sejumlah keuntungan yakni:
    • Enjoy Viki tanpa iklan.
    • Pengalaman nonton drama Korea lebih memukau dengan kualitas HD.
    • Biaya Viki Pass terjangkau mulai Rp 12.000.
    • Viki Pass bisa dicoba gratis dengan free for 7-days atau sepekan.
    Apakah tidak memilih Viki Pass kita tidak bisa menikmati sejumlah fitur Viki? Tentu tidak. Anda tetap bisa menonton drama Korea kesayangan namun ada biaya yang harus dibayar. Biaya tersebut adalah iklan yang sedianya tidak cukup mengganggu. Jadi, meski memilih atau tidak memilih Viki Pass kita tetap bisa menonton drama Korea suka-suka. Apa yang Anda tunggu, download aplikasi Android nonton drama Korea Viki sekarang di Google Play Store. Unduh di sini.

    Cara Nonton Drama Korea di Android
    Koleksi drama Korea Viki cukup lengkap dengan dukungan komunitas.

    Nah itulah sejumlah kelebihan dan apa saja yang ditawarkan Viki. Sangat disayangkan jika tidak mencoba aplikasi ini. Sebab, selain gratis, update drama Korea yang diberikan juga cukup lengkap dan cepat. Tidak perlu menunggu lama untuk menikmati episode terbaru. Terlebih, kita tidak harus men-upgrade akun ke pro atau "membeli" Viki Pass untuk menikmati sejumlah fitur utama Viki. 

    Ingin ganti ponsel Android? Ulasan ini mungkin membantu: Android Paling Bagus dan Murah, Ini Daftarnya atau Android One Evercoss, Nexian, Mito Bagus Mana? Komparasi ketiganya.
    Jika Anda bertanya, untuk apa Viki Pass itu? Jawaban paling masuk akal adalah sebagai monetisasi aplikasi ini. Jadi, ada dua sumber pemasukan aplikasi Viki. Pertama dari iklan (user gratisan menjumpai iklan ini) dan kedua dari biaya berlangganan Viki Pass. Betul ada ungkapan "tidak ada makan siang gratis." Bagi pengguna gratisan ada harga yang harus dibayar (iklan). Tapi tidak mengapa sebab tampilan iklan tidak cukup mengganggu.

     “Bahaya” Streaming

    Patut diingat jika Viki adalah aplikasi video streaming. Terlebih drama Korea, durasi video cukup lama kurang lebih satu jam atau 60 menit. Ini berarti konsumsi data cukup besar atau tidak sedikit. Jadi bijaklah dalam konsumsi data agar paket data berlangganan Anda tidak jebol. Disarankan memakai koneksi WiFi atau berlangganan internet unlimited biar aman tatkala beraktivitas di cara nonton drama Korea di Android.

    *Aplikasi Android Viki menawarkan pembelian di dalam aplikasi atau offers in-app purchases. Harga item di aplikasi Viki mulai IDR12.000 - IDR45.630 per item. Bijaklah dalam berbelanja item di aplikasi Android.