Cara Membuat Video Ucapan Terimakasih di Facebook

Cara membuat video ucapan terimakasih di facebook - Sudah pernahkah sobat mendapat video ucapan terimakasih dari teman facebook sobat?, atau mungkin sobat belum tau tentang fitur video ucapan terimakasih di facebook ini.

Belakangan ini banyak sekali para pengguna facebook menggunakan fitur terbaru dari facebook yaitu video untuk mengirim ucapan terimakasih, sesuai dengan namanya, video ini di gunakan untuk mengirim ucapan terimakasih ke teman facebook. Video yang bisa di buat menggunakan akun facebook ini berisi tayangan slide dari foto foto yang kita kumpulkan baik mengambil langsung dari koleksi foto facebook yang sudah kita upload sebelumnya, atau dari koleksi foto yang masih tersimpan di laptop/komputer.

Bagi sobat yang belum tau tentang fitur facebook yang satu ini dan ingin memanfaatkannya, sobat bisa mengikuti langkah langkah atau cara membuat video ucapan terimakasih di FB yang akan saya jelaskan nanti, tapi sebelum itu pastikan sobat sudah punya akun facebook, jika belum silahkan sobat klik artikel cara membuat facebook yang sudah saya posting sebelumnya, dan sekarang langsung saja simak cara membuat video ucapan terimakasih di facebook berikut ini

Cara Membuat Video Ucapan Terimakasih di Facebook

Pertama silahkan login dulu ke akun facebook yang sobat miliki kemudian klik di sini untuk langsung menuju halaman tempat membuat video dan akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini

video ucapan terimakasih

Cari lalu pilih satu nama dari teman facebook yang akan sobat beri kiriman video, lalu gulir ke bawah untuk menentukan foto mana saja yang akan sobat gunakan dalam video slide tersebut, namun selain video yang sudah tersedia di akun facebook, sobat juga bisa memilih foto yang berada di komputer yang sobat gunakan.

Selanjutnya pilih tema yang akan sobat gunakan dalam video tersebut dimana masing masig tema memiliki efek dan durasi waktu yang berbeda beda.

Jika menurut sobat semua sudah selesai, klik "play" untuk melakukan pratinjau terhadap hasil video yang sobat buat, dan jika semua sudah sesuai dengan apa yang sobat inginkan langsung saja klik bagikan video yang terletak di bagian pojok atas.

Cukup mudah bukan?, jadi sekarang sobat bisa berkirim video sesuka hati ke taman teman facebook dengan mengikuti langkah langkan di atas, namun jika sobat merasa ada hal yang kurang bisa di mengerti seputar cara membuat video di facebook yang sudah saya jelaskan di atas, sobat bisa langsung bertanya melalu kolom komentar yang sudah di sediakan. Terimakasih sudah berkunjung di ngawicybers.blogspot.com