Mobogenie, Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store

Harga Hp Android – Mobogenie adalah toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store. Tidak hanya aplikasi saja, toko aplikasi ini memiliki koleksi konten yang cukup lengkap terkait aplikasi dan konten multimedia: musik, gambar, serta video.

Mobogenie sebagai toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store sepertinya tidak hanya ingin memanjakan pengguna Android hanya dengan toko aplikasi dan game saja namun memberikan nilai plus. Kebutuhan Android user yang haus akan konten online disediakan aplikasi ini dengan cukup lengkap.

Fakta jika Android tidak hanya membutuhkan game dan aplikasi disadari oleh Mobogenie. Inilah yang kemudian dibidik aplikasi tersebut sebagai toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store. Ada konten-konten multimedia diluar aplikasi dan game yang disajikan dengan sangat lengkap. Bahkan, ada pula konten bacaan.

Konten gambar atau picture merujuk pada wallpaper yang hanya sekali tap bisa diaplikasikan ke layar homescreen. Konten musik adalah mp3 gratis yang bisa diunduh suka-suka tanpa batas. Konten video adalah kumpulan video Youtube favorit maupun pilihan. Sementara konten reader merujuk ke bacaan online yang bisa dibaca Android user. Sehingga Mobogenie bukan hanya sebagai toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store.

Mobogenie Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif
Mobogenie, Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store.

Mobogenie juga hadirkan sejumlah list yang membantu pengguna Android untuk mengeksplorasi aplikasi dan game yang perlu mereka coba. Setidaknya, di setiap konten, list yang ada cukup membantu. Misalkan saja list aplikasi terbaik editor choice, atau aplikasi paling hot dan paling tren di periode tertentu. Cukup membantu mereka yang ingin mencoba pengalaman baru di toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store ini.

Mobogenie juga mampu mengkategorikan list tersebut berdasar wilayah pengguna. Misalkan saja aplikasi paling hot untuk wilayah lokal (Indonesia) atau global.

Ini bisa menuntun user untuk mengetahui aplikasi dan game apa saja yang memang sedang digandrungi di negeri ini. Toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store ini cukup apik dalam mengkategorikan list-nya.

Fitur lainnya, toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store ini juga menampilkan opsi update di semua aplikasi yang terbenam di perangkat.

Hanya dengan sekali klik saja, maka semua aplikasi atau game yang membutuhkan update bisa dimutakhirkan dengan mudah. Khusus pengguna root maka tidak perlu aksi instal manual. Mobogenie bakal lakukan itu otomatis seperti laiknya apa yang terjadi di Google Play Store.

Untuk musik dan video, entah bagaimana dengan persoalan copy right. Yang jelas, toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store ini menyajikan musik yang ditawarkan berformat mp3 dan bahkan ada hingga satu album full. Ada pula tangga lagu yang memungkinkan kita untuk mengetahui song apa yang sedang berada di chats teratas.

Berminat mencoba Mobogenie, toko aplikasi dan game Android gratis alternatif Google Play Store? Unduh gratis Mobogenie pada tautan berikut.