Batu Cincin Besar Jadi Idaman WAGs Premier League

Wanita senantiasa dihubungkan dengan perhiasan, serta kalimat itu tak dapat disangkal ada. Terlebih pasangan pesepakbola Inggris yang bergelimang harta, emas atau batu cincin elegan bukanlah hal yang sulit.

Tidak kecuali dengan pasangan gelandang Aston Villa, Scott Sinclair, serta jenis panas asal Inggris, Helen Flanagan. Keduanya sering memamerkan kondisi romantis di beragam tempat eksotis atau restoran mahal.

Bercerita pada salah satu majalah, Helen juga mengungkap bila saat ini keduanya tengah berencana pernikahan. Serta hadiah pernikahannya? Sudah pasti suatu cincin dengan batu mulia yang harga nya selangit.

 " Kami bakal betul-betul menikah satu waktu kelak. Scott tahu type cincin yang saya kehendaki, dengan batu besar yang menghiasnya, " tutur Helen sembari tertawa pada OK Magazine, seperti yang dinukil dari Daily Mail.

Keduanya ngebet mau menikah lantaran Helen sekarang ini telah memiliki kandungan anak Sinclair, umur kandungannya telah masuk empat bln..

 " Saya betul-betul bahagia sejak hamil. Saya tak terasa tertekan. Tak ada yang bisa saya kerjakan, " lanjut wanita 24 th. itu.

 " Saya senantiasa mengimpikan menjaga bayi saya sendiri. Mengharapkan kami bakal menggunakan banyak saat dirumah. Saya bakal sangatlah suka, seperti saat saya memiliki kandungan, "