Batu Hijau Botol Garut Bungbulang Naik Daun

Beragam lokasi di Indonesia menaruh kekayaan berbentuk batu akik dengan ciri khas nya semasing, satu diantaranya yaitu Garut, Jawa barat. Bahkan juga kolektor serta pemburu batu akik saat ini tengah ramai berduyun mendatangi Garut, supaya bisa mempunyai salah satu hasil alam berbentuk akiknya yang khas.

Salah satu Batu Garut yang tengah tren serta banyak diminati baik oleh beberapa pengagum serta kolektor batu Permata, Batu Mulia maupun Batu Akik yaitu Batu Hijau Bungbulang Garut. Batu Bungbulang Garut sangat banyak jenisnya, Batu Hijau Ohen adalah salah satu Batu yang tengah naik daun, di bawah ini kami berikan salah satu koleksi kami yang layak anda punyai dengan harga yang cukup murah untuk ukuran Batu Hijau Bungbulang Garut.

Terdapat beberapa type batu dari Garut, tetapi yang paling pupoler yaitu batu hijau Garut yang datang dari Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Batu Hijau Garut telah mulai di kenal, dapat dibuktikan dari banyak wilayah di garut selatan nyaris semua kelompok masyrakat kenakan cincin Batu Hijau Garut, bahkan juga penjualan Batu Hijau Garut sekarang ini telah jadi beberapa dari Mata Pencarian di Kec. Bungbulang. Bila anda mau mencari Batu Permata di Kec. Bungbulang tidaklah susah, anda bakal dengan gampang temukan pengrajin serta penjual Beragam Type Batu Permata.

Type akik yang didapat oleh pemburu batu di Garut berbagai macam, satu diantaranya yang saat ini tengah jadi primadona yaitu batu akik garut hijau botol. Warnanya yang serupa dengan botol beling berwarna hijau mengakibatkan akik itu diberi nama sekian.

Lantaran keindahan serta kelangkaannya, akik garut hijau botol konon harga nya telah melambung sampai beberapa puluh bahkan juga beberapa ratus juta rupiah. Bahkan juga di tempat galiannya, di tambang batu rakyat di Desa Gaod, Kecamatan Bungbulang, batu itu sudah dinyatakan punah serta habis.

Batu Hijau Garut mempunyai nilai jual yang cukup tinggi, ini dikarnakan sistem penggalian untuk batu type ini cukup susah serta sangatlah langka untuk di dapatkan. Sistem penggalian type batu dapat mengonsumsi saat yang cukup lama rata-rata sistem penggalian atara 1 – 2 th. dengan kedalaman beberapa ratus mtr.. jadi tidaklah heran kaluan type Batu hijau Garut cukup langka serta termasuk sangatlah mahal.

Batu Hijau Garut adalah keluarga kuarsa yang mempunyai sususnan kristal mikrokristal (microcrystaline), dalam dunia gemology dimaksud dengan chrysopase chalcedony, batu Hijau Garut mempunyai warna ari biru muda hingga ke hijau tua. yang membedakan pada batu bacan serta hijau garut yaitu asal tempat mereka di tambang serta sususnan kimia yang tidak sama yang disebabkan aspek geologis yang berbegda. Keindahan Batu Garut Konon sudah bikin beberapa orang dari negeri seberang seperti Taiwan & Korea datang ke Indonesia spesial untuk mencari serta mengoleksi batu type ini.