Cara Agar Bisa Mengaktifkan Voice Call Whatsapp Update 27 Maret 2015

ngawicybers.blogspot.com - Cara Agar Bisa Mengaktifkan Voice Call Whatsapp Update 27 Maret 2015, kami khawatir jika invite window telah di-closed. Dalam arti, kami tidak bisa lagi men-invite orang lain untuk menjajal atau mengaktifkan fitur voice call Whatsapp agar bisa aktif.

Berikut sejumlah tangkap gambar atau screenshot dari percakapan pembaca blog ini yang kami ambil siang ini, Jumat, 27 Maret 2015, sektar jam 12.30 WIB.

Cara Agar Bisa Mengaktifkan Voice Call Whatsapp Update 27 Maret 2015
Dari konfirmasi user, mereka tidak menjumpai tombol/tab call pasca kami call.

Dengan demikian, kemungkinan besar jika menyimak pengakuan user yang request call ke kami dan gagal, maka bisa diterjemahkan apabila invite window voice call sudah berakhir. Kami tidak bisa melakukan apa-apa sebab itu di luar kuasa kami.

Sedianya, kami sudah curiga pada tadi pagi sekitar jam 08.00 WIB yang mana user asal negara Taiwan (+886) yang melaporkan kegagalannya selepas kami call yang tidak menjumpai tombol/tab call. Kami berfikir jika yang bersangkutan menggunakan WhatsApp versi lama sebab setelah itu percakapan berakhir.

Kami akan terus men-update informasi bilamana invite window kembali dibuka. Dan kami juga akan terus mencoba membantu pembaca sekalian jika nantinya “jendela undangan” dibuka kembali dengan mengirimkan invite berupa call ke nomor WhatsApp pembaca.

Demikian informasi terkni perihal Cara Agar Bisa Mengaktifkan Voice Call Whatsapp Update 27 Maret 2015 yang kami duga telah berakhir masa invite window-nya. Harap teman-teman bersabar untuk menunggu saat invite window dibuka kembali.

Update: 31 Maret 2015!