Cara Membeli Pulsa Menggunakan Aplikasi Android D-Mobile Danamon Mobile Banking

ngawicybers.blogspot.com – Tips cara membeli pulsa menggunakan aplikasi Android D-Mobile Danamon Online Banking cukup mudah. Yang perlu dilakukan hanya buka aplikasi D-Mobile dan pilih menu pembelian.

Seperti dikupas di ulasan sebelumnya, dengan aplikasi Android D-Mobile kita bisa bertransaksi melalui sebuah aplikasi untuk pelbagai tujuan. Anda mau transfer dana? Gampang. Membayar tagihan? Apa lagi. Terlebih, jika cuma ingin membeli pulsa.

Untuk aktivasi atau login di aplikasi D-Mobile Anda bisa membaca panduan lengkapnya pada ulasan di tautan ini. Dan berikut kami ingin memberikan sedikit tips bagaimana cara membeli pulsa menggunakan aplikasi Android D-Mobile Danamon Online Banking.

Cara Membeli Pulsa Menggunakan Aplikasi Android D-Mobile Danamon Mobile Banking
Membeli pulsa via aplikasi Android D-Mobile mudah, murah, dan cepat.

Ohya, sebelum Anda melakukan tips ini diwajibkan untuk mengunduh aplikasi D-Mobile. Jika sudah memilikinya di perangkat silakan buka saja. Bagi yang belum menginstalnya, unduh terlebih dahulu aplikasi D-Mobile pada tautan berikut (via Google Play).

Yang kami suka dari cara membeli pulsa menggunakan aplikasi Android D-Mobile Danamon Online Banking ini adalah, harga pulsa hp prabayar tidak berubah. Ini juga sama ketika kita membeli pulsa di ATM. Umumnya, harga pulsa naik jika kita membeli pulsa di konter hp. Misalkan saja membeli nominal 25.000, maka harganya bisa naik Rp 25.500 atau Rp 26.000.

Cara Membeli Pulsa di Aplikasi D-Mobile

Berikut tahapan dan langkah-langkah cara membeli pulsa menggunakan aplikasi Android D-Mobile Danamon Online Banking yang disertai dengan gambar untuk memudahkan Anda: 

Pertama, buka aplikasi D-Mobile kemudian login dengan menginput Used ID dan Password-nya. Setelah itu, ketika masuk di laman utama, sapu jari ke kanan hingga keluar menu dan pilih “Pembelian.” Di laman selanjutnya silakan pilih “Isi Ulang HP Prabayar.”

Cara Membeli Pulsa Menggunakan Aplikasi Android D-Mobile Danamon Mobile Banking
Buka D-Mobile, pilih "Pembelian," dan tap "Isi Ulang HP Prabayar."

Kedua, tap saja “Lanjut” jika memang ini adalah pembelian pulsa pertama Anda. Di laman berikutnya, pilih nominal pulsa yang akan dibeli. Kami pada saat melakukan tangkap gambar ini memilih nominal 25.000. Tap di nominal yang diinginkan misalkan saja “25000.”

Cara Membeli Pulsa Menggunakan Aplikasi Android D-Mobile Danamon Mobile Banking
Tap "Lanjut," pilih nominal pulsa, dan masukkan mPIN Anda.

Ketiga, di laman berikutnya Anda akan diminta menginput mPIN. Semestinya Anda tidak lupa dengan mPIN yang dimiliki. mPin diperoleh saat aktivasi D-Mobile ketika Anda pertama kali mencoba aplikasi ini. mPIN diperlukan untuk diinput saat melakukan transaksi di aplikasi D-Mobile. Jika sudah menginput mPIN, silakan tap “Konfirmasi.”

Cara Membeli Pulsa Menggunakan Aplikasi Android D-Mobile Danamon Mobile Banking
Selamat, transaksi sukses pulsa telah terisi. Silakan cek saldo pulsa Anda.

Keempat, transaksi sukses. Di laman berikutnya Anda akan menjumpai mirip struk ATM anggap saja kwitansi digital jika Anda telah sukses membeli pulsa di aplikasi D-Mobile. Notifikasi transaksi sukses juga akan dikirimkan via email. Mau lebih yakin? Silakan cek saldo pulsa Anda.

Demikian informasi tentang cara membeli pulsa menggunakan aplikasi Android D-Mobile Danamon Online Banking. Semoga membantu Anda yang mungkin kebetulan sedang mencari informasi terkait ini atau mereka pengguna baru aplikasi D-Mobile.

Ulasan terkait artikel di atas yang kami sarankan untuk Anda baca:
(Perangkat yang dipakai untuk tangkap gambar atau screenshot di atas adalah Android One Nexian Journey 1. Jika Anda berminat memilikinya, bisa membelinya online sekarang juga pada tautan ini. Dapatkan diskon dan promo spesial khusus hari ini di situs Lazada.co.id di produk Nexian Journey 1)