Cara Membuat, Memilih & Kustomisasi PIN BBM Cantik Sendiri Suka-suka

ngawicybers.blogspot.com – Bagaimana cara membuat, memilih, dan kustomisasi PIN BBM cantik sendiri suka-suka, apakah ribet? Satu jawabnya tidak. Tips berikut berikan sedikit panduan bagi Anda yang ingin lakukan itu.

Patut diketahui di versi terkini BBM untuk Android ada opsi berlangganan yakni kustomisasi PIN BBM dan layanan BBM yang bebas iklan. Dengan demikian kita bisa memilih PIN BBM suka-suka sendiri atau bahkan memilih PIN BBM cantik laiknya nomor telepon “cantik.”

Mengapa Harus Cantik?

Well, tidak ada keharusan PIN BBM cantik atau tidak cantik. Namun, PIN BBM ini laiknya nomor telepon. Sebuah nomor yang musti diingat yang semestinya juga gampang diingat. Jika nomor telepon rumit, mawut, serampangan, amburadul, tentu susaj diingat. Ini nomor telepon apa password?

Cara Membuat, Memilih & Kustomisasi PIN BBM Cantik Sendiri Suka-suka
Memilih PIN BBM cantik sayangnya tidak gratis.

Nah dengan PIN BBM cantik maka kita sangat mudah mengingatnya sebab perpaduan angka dan huruf bisa dipilih suka-suka sendiri. Dalam arti, kombinasi yang ada bisa disesuaikan dengan identitas kita. Anda mau PIN BBM sesuai nama, oke oke saja asal memilih kombinasi yang tepat. Misalkan nama Anda “Doni,” silakan pilih PIN BBM “DONI1989” atau kombinasi lain [Baca: Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private atau Terkunci Tanpa Follow].

Berbayar

Sayangnya fitur berlangganan di tips cara membuat, memilih, dan kustomisasi PIN BBM cantik sendiri suka-suka ini memiliki biaya. Harganya Rp 20.367 per bulan. Ingat, ini tarif per bulan bukan sekali bayar Anda bisa menikmati PIN BBM selamanya. Jadi, tiap bulan Anda wajib menyetor dana tersebut.

Harga itu untuk pembayaran via kartu kredit. Kabarnya, jika memakai carrier billing tarif berlangganannya lebih terjangkau yakni Rp 19.800 per bulan. Terserah Anda ingin membayar via apa. Kami sarankan via carrier billing saja sebab lebih mudah karena memakai sistem potong pulsa [Baca: Cara Membeli Aplikasi & Game di Google Play Store Pakai Pulsa Indosat].

Cara Memilih PIN BBM Cantik Sendiri

Nah kini masuk ke tips cara membuat, memilih, dan kustomisasi PIN BBM cantik sendiri suka-suka. Langkah-langkahnya cukup mudah perhatikan beberapa tahapan berikut.
  1. Jika belum memiliki aplikasi BBM untuk Android, unduh dan install dulu di sini (via Google Play).
  2. Buka BBM.
  3. Buka “Shop.”
  4. Gulir ke bawah dan Anda akan menjumpai menu “Subcriptions.”
  5. Pilih “Custom PIN.”
  6. Pilih logo Subcribe” yang ada di pojok kanan atas.
  7. Siapkan pembayaran untuk berlangganan.
  8. Jika sudah tap “Subcribe Now.”
  9. Tunggu pengecekan selesai ini memakan waktu.
  10. Muncul jendela dialog untuk membuat “Custom PIN” dan pilih sesuai kreasi.
  11. PIN BBM wajib terdiri dari 6-8 karakter kombinasi huruf, angka, dan simbol.
  12. Jika PIN BBM yang dipilih tersedia, tap logo “Save” dan muncul pemberitahhuan “It’s Correct.”
  13. Selesai, kini Anda berhasil memilih PIN BBM cantik sendiri.
Patut diingat setelah ini Anda memiliki dua PIN BBM. PIN pertama adalah PIN BBM bawaan yang diperoleh saat Anda mendaftarkan akun BBM untuk pertama kali. PIN BBM kedua tentu saja PIN yang baru saja dipilih tadi. Ohya, Anda akan mendapatkan bagde khusus karena menggunakan layanan berlangganan ini [Baca: 5 Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store].

Cara Membuat, Memilih & Kustomisasi PIN BBM Cantik Sendiri Suka-suka
Anda akan memiliki dua PIN BBM setelah memilih PIN BBM cantik.

Jika PIN BBM cantik sudah dimiliki, silakan bagikan ke teman-teman. Share via Facebook atau Twitter dan tentu saja status BBM. Berkenalan dengan teman baru dan minta PIN, jangan sia-siakan ini untuk mempamerkan PIN BBM cantik Anda. Mudah bukan tips cara membuat, memilih, dan kustomisasi PIN BBM cantik sendiri suka-suka? Selamat mencoba.

Sumber | Foto