Cara mengatasi batu akik retak atau pecah halus

Langkah menangani retak atau pecah halus pada batu akik, Batu Bacan, Solar aceh, Kleden Pacitan, batu Garut Ohen, Kecubung Kalimantan. Kebayang gak bila Batu akik yang paling disayangi kita mendadak retak lantaran beragam hal. Batu akik retak halus atau retak rambut bikin Batu akik yang paling disayangi jadi menyusut nilainya serta tidak lagi istimewa, bahkan juga mungkin saja bikin kita jadi belingsatan lantaran pikirkan retak itu terus-terusan. Retak atau pecah halus pada batu akik bisa berlangsung lantaran sebagian karena remeh, seperti terjatuh kelantai keras, suhu panas umumnya menyimpan batu cincin didasbord mobil waktu matahari terik, dapat pula terhimpit benda lain waktu disimpan serta hal remeh yang lain yang terkadang tak pernah kita pikirkan beberapa hal itu bisa mengakibatkan batu yang paling disayangi kita bakal alami Crack atau pecah.

Nah bagaimana caranya menangani retak atau pecah halus pada batu akik yang paling disayangi itu, tersebut disini trick simpel yang kerap dikerjakan oleh beberapa penggemar batu akik.

Inilah salah satu langkah untuk menangani retak rambut atau pecah halus pada batu akik, Treatmen ini memakai teknik rendaman minyak zaitun.

Siapkan wadah yang dapat tertutup rapat, (Saya memakai toples kaca sisa Selai)
Isi wadah dengan Minyak zaitun serta bijinya (bila ada biji)
Input batu akik yang retak

Rendam batu akik dengan minyak zaitun hingga menutupi semua bat.
Tutup serta taruh serta ingat janganlah kerap di buka.
Kerjakan rendaman +/- 2-3 bln. bergantung perubahan.