Cara Merawat Batu Akik Biduri Pandan

Batu Biduri yang ini yaitu lagi type lain yang dimaksud dengan Batu Biduri Pandan. Terkecuali dipakai juga sebagai perhiasan, batu ini dapat dapat ditumbuk serta dipakai untuk jadi bahan kosmetik seperti Eye Shadow atau jadi pewarna lukisan. Harga Batu Biduri Pandan tak terlampau mahal, oleh karenanya type batu ini kerap dipakai pada aksesoris-aksesoris seperti kalung, mosaic, arloji, dsb.
Batu Akik Biduri Pandan ini dapat dapat beracun jika dihirup, terlebih saat tengah dipahat atau diukir serta keluarkan zat tembaga. Biduri pandan atau yang juga dimaksud dengan malachite biasanya berwarna hijau garis-garis, hijau tua, serta kadang-kadang juga serupa dengan warna batu zamrud. Malachite atau Batu Akik Biduri Pandan mempunyai tingkat kekerasan yang cukup rendah, yakni kisaran 3. 5 – 4. Oleh karenanya, type batu cincin ini sangatlah rawan pecah atau tergores. Diluar itu batu ini cukup sensitif pada panas, ammonia serta air keras.

Cara Menjaga Batu Akik Biduri Pandan
Untuk perawatan, bersihkan Batu Biduri Pandan ini dengan air sabun serta sikat dengan cara halus memakai sikat gigi. Daya yang terdapat dalam Batu Biduri Pandan telah dikunci hingga akan tidak terlepas. Diluar itu, Batu Biduri Pandan ini dapat dapat menyerap daya metafisika dengan cara automatis dari alam. Dengan hal tersebut, dayanya senantiasa penuh serta insya Allah akan tidak sirna